Curhat: Chapter 8

30 24 14
                                    

Haiii..
Selamat malam ...
Ada yang mau temenin gue malem ini?
Seenggaknya gue bisa mengalihkan fokus gue..
Malam ini begitu dingin..
Menusuk... dan mungkin itu juga yang buat gue ngerasa sedikit sakit di setiap ujung nafas.
But, I'm fine, in syaa Allah😇

Mungkin cuma butuh atur nafas aja and coba buat tenang.. hihi

Malem ini kok sedikit puitis ya??! Hihi... 😁😁

Hmm.. sebenernya udah beberapa hari rytme debar jantung gak beraturan.. Tapi ya udah lah ya positif thinking saja  kalau nanti juga biasa lagi. 😬😁

Guys...
Pernah panik gak kalau pas lagi merasa gak enak badan tapi tak ada orang terdekat yang bisa nolong?
Cuma Tuhan yang bisa kuatkan and tolong kita,, ya kaann...

Tapi,, gak bisa dipungkiri kan kalau sebenernya kita butuh seseorang yang meluk terus bilang, "tenang ya,, sakitnya gak akan lama,, in syaa Allah kembali sembuh n sehat.. You will be better.. sama-sama berdo'a yukk.. kamu pasti membaik. Kamu tenang ya. Ada Aku."

Hiks..😢 Tapi gue sadar itu semua hanya bayangan saja.
Buktinya,, sekarang gue cuma sendiri.. Di singgasana gue.. Ngerasain sendiri.. Coba nenangin diri sendiri..

Gak.. Gue gak boleh lemah kan Guys...
Gue harus kuat.. Tuhan tak akan memberikan hambaNya suatu hal diluar kemampuan hambaNya kan..
Kalau Tuhan anggap gue kuat n bisa kendaliin situasi kek sekarang nih.. Berarti gue harus yakin kalau gue kuat.. Tubuh gue juga kuat...

Oh iya... Buat tubuh gue..
Tubuh,, makasih ya... udah mau bantu gue untuk tetap berdiri sampai saat ini dan mungkin sampai nanti.. Gue harap kita masih bisa terus bekerjasama untuk menopang diri ini.
Maaf... Maaf karena gue sering dzolim.. Gue mungkin gak jaga asupan makan gue,, gak jaga pola makan gue,, blm bisa kontrol dengan baik emosi gue...
Maafin gue ... Gue akan terus berusaha untuk memperbaiki itu semua. Dan gue bersyukur karena Tuhan beri gue tubuh ini. Tubuh yang in syaa Allah kuat dan akan semakin membaik.

Guys...
Semoga Tuhan selalu memberikan kita kesehatan dan kekuatan disetiap waktu di masa hidup kita.
Aamiin 🤲

Hmm...
Terimakasih yaa.. sudah menemani gue malem ini... Gue udah mendingan kok..
Semoga kita bisa tidur nyenyak malam ini ya...
Oh iya... kalau mau bobo,, berdo'a dulu ya... semoga Tuhan berikan perlindungan dikala kita terlelap tidur dan membangunkan kita diesok hari dengan tubuh yang fresh.. Aamiin 🤲

Oke.. Guys...
Udah dulu ya... Good Night...
See U 😉

Army StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang