"MOMMY!!, Dasi Daddy mana??"
"MAE!!..Seragam Dery yang kemaren kok ngga ada"
"EOMMA!!, Uang jajan Chandra mana??"
"DIATAS MEJA DADDY, DASI NYA!!"
"MBAK!!..Seragam Dery mana??"
"MAMI!!"
"MAE!!"
"MOMMY!!"
Begitulah keseharian Keluarga Baskhara, Pagi yang selalu penuh dengan teriakan dan keluhan tentang barang Kantor, Sekolah maupun perlengkapan bayi. Rumah akan tenang ketika para laki-laki ini sudah pergi untuk ke Kantor dan Sekolah
"Maafin Mami ya Taro, Sini sayang sama Mami" (ucap Una)
"Ututu, Kasian anaknya Mae..Dek kamu ngga kesalon??" (tanya Chici)
"Ngga Kak Chi, Una kan harus jagain Shotaro" (ucap Una)
"Mami..Aaaa~" (ucap Shotaro yang membuat Una menyuapi Shotaro kembali)
"Sini mangkoknya, Hari ini Taro sama Eomma mau??" (tanya Tiana)
"He'em..Mauww" (ucap Shotaro)
"Kan..Una sekarang ikut Chici kesalon, Biar nanti Daddy Jo makin betah nanti malem" (ucap Jevian)
"Tapi Kak..Una ngga enak masa, Kak Tia sama Kak Jevian yang jagain Taro..Una malah nyalon" (ucap Una)
"Ini perintah dari Daddy John, Yaudah kalo ngga mau Kakak telfon Daddy sekarang loh" (ancam Chici)
"Una..Udah lama Daddy ngga sama kamu, Soalnya ada Shotaro..Emang Una ngga kangen sama Daddy??" (tanya Tiana)
"Una kangen sama Daddy tapi Una ngga enak" (ucap Una sambil memainkan ujung kaosnya)
"Kak bisa mati gemes aku kalo liat Una gini" (ucap Chici sambil menahan rasa gemasnya)
"Taro kalo Mami nakal diapain??" (tanya Jevian)
"Mami natal halus dihutum Mommy" (ucap Shotaro)
"Jadi, Tinggal milih kamu..Mau kesalon atau Daddy pulang buat ngehukum kamu" (ucap Tiana yang membuat Una berdigik ngeri)
"Oke Una nurut, Una ambil tas dulu..Taro jangan nakal ya sayang dirumah sama Eomma Tia sama Mommy Je" (ucap Una mencium Shotaro lalu mengambil tas dan pergi)
Una dan Chici pergi, Tia dan Jevian sedang bermain dengan Shotaro diruang tengah
"Kak Chandra" (ucap Tiana)
"Nda mauww, Talo nda mauww" (ucap Shotaro yang malah asik dengan doraemon)
"Ngga ngerasa ya Kak..Kita udah lama hidup berempat tanpa ada tengkar yang gede banget gitu" (ucap Jevian)
"Karena kita saling ikhlas..Kakak berharap Una labuhan terakhirnya Daddy" (ucap Tiana)
"Eomma..Cucu" (rengek bocah yang umurnya belum genap 1 tahun tersebut)
KAMU SEDANG MEMBACA
BOJO THE SERIES
HumorKisah seorang anak Konglomerat dan Pengusaha ternama yang hobi nikah berkali-kali, Hebatnya para istrinya ngga ada yang ribut paling cuma cek cok emak-emak pada umumnya. Akankah kerukunan itu tetep terjaga?? "Mami itu lucu tau" "Eomma Jahat ihh" "Mo...