"Kak ini bajunya bagus tau, Cocok ngga buat Taro??" (tanya Una sambil menenteng baju bayi)
"Lucu banget, Beli semuanya" (ucap Tiana)
"Kak, Markeu lucu deh kalo make gini" (ucap Jevian)
"Ambil bawa semua, SETOKO BELI SEMUA!!" (pekik Tiana)
"Chici kok malu ya Jev" (ucap Chici)
Para Bu Ibu lagi belanja, Shotaro dibawa kerumah Granma sama Granpa nya katanya kangen sama Shotaro
"Taro, Mamam dulu yu" (ucap wanita dengan wajah cantik tersebut)
"Mamaw, Talo mawuu toton tipi" (ucap Shotaro dipangkuan sang Granpa)
"Sudahlah Jaeca biarkan dia..Mungkin dia sudah kenyang saat disusui oleh Una" (ucap pria yang memangku Shotaro)
"Mark Tuan Baskhara, Ku tak sangka kalo cucu ku sudah besar semua" (ucap Jaeca)
"Iya..Padahal dulu yang ada dipangkuanku adalah Johnny sekarang yang ada disini adalah cucu kesayanganku" (ucap Mark sambil menciumi Shotaro)
"MAMA!!" (pekik wanita yang membuat Shotaro senang)
"Hmmm, Ada Aunty Jessi sama Aunty Amber, Kira samperin yuk" (ucap Mark)
Mereka keruang tamu dan menampilkan keempat anak mereka
"Antel" (panggil Shotaro pada lelaki manis didepannya)
"Sini sayang pilih Uncle Vernon atau Uncle Joshua??" (tanya Jessi)
"Antel Jo" (ucap Shotaro lalu merangkak kearah Joshua)
"YOU KNOW BOY!!, IN CHICAGO I MISS YOU!!" (ucap Joshua sambil menciumi Shotaro dan diangkat tinggi tinggi)
"Tuyun, Antel Nonon" (ucap Shotaro yang membuat Joshua menyerahkannya dengan berat hati)
"MY PRINCE!!, Uncle kangen sama kamu..Kamu tambah embul" (ucap Vernon sambil mencium pipi gembul keponakannya)
"Kamu sampe ke Bali kok ngga ngomong sama Mama atau Papa" (ucap Jaeca)
"Sengaja bikin suprise buat Mama ku tersayang" (ucap Amber sambil memeluk Jaeca)
"Kok Taro disini?? Tiana, Chici, Jevian sama Una kemana??" (tanya Jessi)
"Mereka lagi belanja kebutuhan rumah" (jawab Mark)
"Taro anak siapa sih Ma??" (tanya Joshua)
"Taro anak adek kamu sama Una" (ucap Jaeca)
"Kamu ngga ajak Yebin sama Daniel kesini Jessi??" (tanya Jaeca)
"Yebin mau gelar konser tunggal Ma, Daniel juga harus nemenin Yebin" (ucap Jessi)
"Hmmm...Amber kenapa kamu ngga ajak Jake??" (tanya Mark)
"Jake ada Lomba ice skating Pa, Nanti kalo udah Minho sama Jake pasti kesini" (ucap Amber)
"Gini nih kalo punya adek kebanyakan bini, Gue jadi lupa ponakan gue emaknya siapa" (ucap Joshua sambil nyomot apel)
KAMU SEDANG MEMBACA
BOJO THE SERIES
HumorKisah seorang anak Konglomerat dan Pengusaha ternama yang hobi nikah berkali-kali, Hebatnya para istrinya ngga ada yang ribut paling cuma cek cok emak-emak pada umumnya. Akankah kerukunan itu tetep terjaga?? "Mami itu lucu tau" "Eomma Jahat ihh" "Mo...