"Der ambilin album Der, Kita ajarin Shotaro tentang keluarga kita" (ucap Chandra)
"Yang ini Bang??" (tanya Hendery yang diangguki oleh Chandra)
Saat Hendery ingin mengambil album tersebut, Tak sengaja piala Chandra jatuh dan menyebabkan Shotaro kaget
PRANG!!
"SHOTARO!!"
Johnny dan Una segera membenarkan pakaiannya lalu menuju kamar Hendery dan Chandra
"SHOTARO!!" (pekik Una sambil membuka pintu)
"Tadi bunyi apa??" (tanya Johnny)
"Bunyi apa Dad??, Emang nya ada bunyi apa Kak??" (tanya Mark yang dibalas gelengan dari Chandra dan Hendery)
"Taro ngga kenapa-napa kan sayang??, Kalian juga baik-baik aja kan??" (tanya Una sambil melihat sekitar)
"Kita baik kok Mami, Nih kita ajarin Shotaro tentang hewan-hewan" (ucap Chandra)
"Mpus" (ucap Shotaro)
"Syukurlah, Kalian bikin Mami sama Daddy spot jantung" (ucap Johnny)
"Yaudah..Lanjutin lagi dong Dad, Nanggung pastikan" (ledek Chandra yang membuat Una dan Johnny kembali kekamar mereka)
Jadi, Hendery buru-buru naikin pialanya karena doi tau kalo Daddy sama Mami nya pasti dateng kesini
"Ealah..Shotaro bilang Mpus ngeliat wajah lu dong Bang" (ucap Hendery)
"Mentang-mentang Bang Chandra make up Mpus kamu bilang Mpus ya" (ucap Chandra yang membuat Shotaro tersenyum)
"Nda mau ladi, Talo na maw bubuk" (ucap Shotaro yang ingin tidur)
"Utututu, Bubuk ya ganteng" (ucap Chandra sambil menimang-nimang Shotaro)
"Twinkle, Twinkle little Star" (Mark sama Hendery nyanyi)
~How I Wonder, What you are~
~Up Above The World So High~
~Like a Diamond in The Sky~
~Twinkle, Twinkle litte Star~
"Udah tuh Bang, Tidurin disini" (ucap Hendery lalu Chandra meletakkan Shotaro dutempatnya dengan hati-hati)
Mereka bertiga rebahan dikasur sambil natap langit-langit kamar
"What if we have Mommy again?" (tanya Mark yang membuat Chandra dan Hendery saling memandang)
"Andreas Markly Scarllie Baskhara, Repeat your words just now" (ucap Chandra sambil menatap Mark)
"Lee Chandra Baskhara..Markeu bilang gimana kalo kita punya Mommy lagi??" (ucap Mark sambil menangkup wajah Abangnya)
"Diego Hendery Callister Baskhara Pornkul, Kita ngga mimpi kan??" (tanya Chandra sambil menampar pipinya)
PLAK!!
"SAKET NJIK!!" (pekik Chandra saat Mark menampar pipinya)
"CHANDRA TIDOR!!, ATO BESOK NGGA EOMMA KASIH DUIT KAMU!!" (pekik Tiana yang membuat ketiga bersaudara tersebut menelan ludah lalu pergi kealam mimpi)
KAMU SEDANG MEMBACA
BOJO THE SERIES
HumorKisah seorang anak Konglomerat dan Pengusaha ternama yang hobi nikah berkali-kali, Hebatnya para istrinya ngga ada yang ribut paling cuma cek cok emak-emak pada umumnya. Akankah kerukunan itu tetep terjaga?? "Mami itu lucu tau" "Eomma Jahat ihh" "Mo...