"Mami tadi Markeu ulangan dapet seratus semua" (ucap bocah asli Kanada tersebut)
"Umm, Pinternya anak Mami..Mau hadiah apa dari Mami??" (tanya Una yang sudah kembali dari salon)
DING..DING..DING
Bunyi jam yang sering membuat Shotaro kaget
"Udah jam 6, Kok Daddy belum pulang??" (tanya Chici)
"Daddy kemana kok belum pulang?? Habis kesekolah Abang, Daddy kemana??" (tanya Una)
"Kayak Daddy kekantor lagi deh" (ucap Chandra yang menggendong Shotaro)
"Itu Daddy" (ucap Hendery)
"HELLO, DADDY IS BACK!!" (pekik Johnny yang membuat Shotaro meronta digendongan Chandra)
"Dwaddy" (panggil Shotaro sambil memeluk kaki Johnny)
"Uhhh, My baby..Sini sama Daddy. You miss Daddy Prince??" (tanya Johnny yang membuat Shotaro memeluk lehernya)
"Daddy udah pulang, Mandi ya..Udah Una siapin bajunya dikamar" (ucap Una yang diangguki oleh Johnny)
"Akhirnya Kak, Kita bisa libur seminggu" (bisik Chici)
"Untung, Kakak juga tadi siang baru come moon" (ucap Tiana)
"Yah..Kok ngga bareng sih" (ucap Jevian)
"Udah sana bawa makanannya" (ucap Chici)
Johnny selesai mandi, Shotaro lagi main sama Abangnya, Una nungguin Johnny sambil make skincare
"Kamu udah cantik sayang, Ngapain make skincare" (ucap Johnny sambil memeluk pinggang Una dari belakang)
"Una emang cantik, Kalo Una ngga cantik Daddy ngga bakal mau sama Una" (ucap Una sambil mengoleskan krim kewajahnya)
CUP!!
"Daddy jangan gitu ih..Nanti skincare nya ilang fungsinya" (ucap Una)
"Seminggu Daddy sama kamu loh, Are you okay??" (tanya Johnny)
"I'm okay..Harusnya Daddy yang khawatir kalo seminggu sama Una" (ucap Una sambil membelai pipi Johnny)
"MAMI!!" (pekik Shotaro yang membuat Una langsung turun kebawah)
"Hhhh..Masa harus ngalah sama Taro lagi" (ucap Johnny lalu turun menyusul Una)
Mereka semua berkumpul untuk makan, Sedangkan Shotaro masih menangis digendongan Una
"Cup..Cup sayang, Sama Daddy sini biar Mami Una makan" (ucap Johnny)
"MAMAW!!" (pekik Shotaro dengan wajah memerah)
"Yaudah Shotaro sama Mami, Kamu mau apasih sayang??" (tanya Una)
"Cucu" (ucap Shotaro sambil menatap Una)
"Yaudah..Daddy bikinin susu nya, Kamu bawa Shotaro ke kamar aja" (ucap Johnny namun dibalas gelengan dari Una)
"Shotaro belum minum susu formula, Una masih kasih asi esklusif buat Taro..Una bawa Taro ke kamar dulu" (ucap Una lalu menggendong Shotaro kekamarnya)
KAMU SEDANG MEMBACA
BOJO THE SERIES
HumorKisah seorang anak Konglomerat dan Pengusaha ternama yang hobi nikah berkali-kali, Hebatnya para istrinya ngga ada yang ribut paling cuma cek cok emak-emak pada umumnya. Akankah kerukunan itu tetep terjaga?? "Mami itu lucu tau" "Eomma Jahat ihh" "Mo...