LIMA

294 22 0
                                    

"SATRIA DIO DE LIONE SURYA!!"

"Jelasin kenapa kok dua keponakan kesayangan aku sama anaknya Kak Chici, Kak Jena dihukum gini" (ucap Kaisha)

"Jadi, Mereka tadi bawa masuk kucing terus kucingnya buang kotoran dimeja aku" (ucap Dio)

"Bener itu??" (tanya Kaisha)

"Ngga bener Tante, Sebenernya kita lagi ngasih makan kucing digerbang..Terus selesai ngasih makan kita masuk kelas, Kita ngga tau kalo kucing itu ngikutin kita sama berak dideket meja Pak Dio" (ucap Haris)

"Kai ngga mau tau mereka sekarang juga Kai bawa mereka buat ikut sama Kai, Bilang sama wali kelasnya mereka izin karena dihukum dan lemes pusing" (ucap Kaisha)

Keempat remaja bermandikan keringat masuk ke dalam kelas minta izin ke Bu Hyuna kalo mereka pusing gara-gara dihukum, Untung Bu Hyuna ngasih izin ke mereka

"Kalian ikut Tante aja ya, Ini Tante mau arisan juga Mama kalian mungkin juga ikut" (ucap Kaisha yang diangguki oleh keempat remaja itu)

MALL CULTURE BALI

"JENG!!" (pekik wanita mata boba)

"MOMMY!!" (pekik Hendery yang langsung memeluk Jevian)

"Kamu kok bisa disini bukannya kamu sekolah??" (tanya Chici)

"MAMA!!" (pekik Haris yang langsung memeluk Jena)

"Ini kenapa sih Kaisha?? Hendery keringetan gini mana bau matahari" (ucap Tiana)

"Jadi gini mereka berempat dihukum sama Mas Dio soalnya mereka ngasih makan kucing eh kucingnya ngikutin mereka sampe ke kelas, Kucingnya buang kotoran dideket meja Mas Dio makanya mereka dihukum nganyer dibawah sinar matahari" (jelas Kaisha yang membuat semua tak percaya)

"Kalian ngga kenapa-napakan?? Ada yang sakit ada pusing ngga?" (tanya Jena sambil memeluk putranya)

"MAAF SAYA TERLAMBAT!!" (pekik wanita dengan kacamata hitam)

"BUNDA!!" (teriak Jaemin dan Jevano sambil memeluk wanita tersebut)

"Bunda, Jae kangen sama Bunda" (ucap Jaemin)

"Jevano juga kangen sama Bunda, Bunda kok cepet pulangnya??" (tanya Jevano)

"Emmm, Iya sayang Bunda juga kangen banget sama kalian berdua..Kalian kenapa ngga sekolah kok malah disini??" (tanya wanita tersebut)

"KINAR!!, Udah lama ngga ketemu betah ya di Dubai" (ucap Chici sambil menyuruh Kinar duduk)

"Nanti Kaisha jelasin dirumah ya Kak" (ucap Kaisha)

"Yaudah Hendery mau pulang atau nungguin Mami??" (tanya Una)

"Dery mau disini aja sama Mami, Dery masih syok" (cap Hendery yang setia memeluk Una)

Mereka semua berbicang, Dan makin banyaklah Ibu-Ibu sosialita yang ikut arisan

"Nungguin lama ya..Maaf tadi anak saya tiba-tiba minta izin dari sekolah, Lian sini sayang" (ucap wanita cantik yang membua empat sekawan itu langsung mendelik)

"Halo Tante" (sama remaja cantik tersebut)

"JENNIFER AURELIAN WICAKSONO!!" (pekik Haris, Hendery, Jaemin dan Jevano)

BOJO THE SERIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang