Apabila ada kesamaan nama tokoh, latar belakang, kesalahan kata, atau mungkin ada cerita yang mirip mirip seperti cerita saya. Mohon maaf karena saya ga bermaksud meniru atau menjiplak karya orang, ini murni hasil pikiranku sendiri. Terimakasih
Cuss
Happy reading____
"Fir aku pengen putus"
Entah kenapa mulutku tiba tiba mengeluarkan kalimat itu.
"Hah? Putus? Ra, ga usah ngarang deh" ucap Firli dengan terkejut.
"Iya Fir, aku pengen putus dari Reza, aku gamau ngecewain orang tua aku" jawabku dengan menunduk
"Iya tapi kan Ra, apa ga sayang melepas orang yang udah baik, perhatian dan tentunya sayang sama elo Ra?"
Aku terdiam memikirkan kata kata Firli.
Dia ada benarnya juga.
Tapi yang ada di pikiranku sekarang adalah bagaimana kalo Papah sampe tau. Bunda, ka Albar, ka Kinar, kalo mereka semua tau pasti bakalan kecewa banget.
"Gatau deh Fir, aku sebenarnya masih bingung harus kaya gimana tapi pa Fajar udah tau kalo aku punya hubungan sama Reza"
"Bentar bentar, apa hubungannya sama pa Fajar? Terus kok pa Fajar tau?" Tanya Firli
"Iya, waktu ada razia kemarin, ponselku di periksa sama pa Fajar, dan ya chatingan ku sama Reza di lihat lihat sama beliau, makanya pa Fajar tau kalo aku sama Reza pacaran"
"Loh, ko elo ga bilang sama gue sih Ra?"
"Iya maaf, kan ponselku juga masih ada di pa Fajar, makanya ga bisa cerita ke kamu"
"Terus terus, apa hubungannya kalo pa Fajar udah tau? Kan beliau cuma kepala sekolah kita Ra?"
"Iya kepala sekolah, sekaligus teman Papah, makanya aku takut kalo tiba tiba pa Fajar cerita ke Papah, kalo aku pacaran" ucapku dengan menghela nafas.
"Terus hubungan elo gimana Ra?"
" Gatau deh Fir, jalan satu satunya ya cuma putus" ucapku dengan mata yang sudah basah.
Firli langsung mendekapku dengan erat ke dalam pelukannya.
Aku menangis, menumpahkan semua rasa gundahku.
"Sabar ya Ra" ucapnya sambil terus mengelus rambutku.
____
Berat rasanya melepas seseorang yang udah kita sayang dan baik sama kita. Aku ga bisa bayangin gimana kagetnya Reza nanti pas aku bilang putus.
Reza itu bukan cuma baik dan perhatian, dia bahkan rela melakukan apa saja demi aku.
Pernah waktu itu, pas hari Minggu kita nekat pergi jalan jalan.
Aku sama Reza, Firli sama pacarnya Cahyo.
Aku yang notabenenya emang dari dulu ga pernah dikasih uang jajan kalo sekolahku libur.
Pas hari itu aku berusaha menolak ajakan Reza, karena ga enak rasanya kalo pergi tapi dibayarin terus sama Reza. Aku juga ga mau membebaninya.
Reza bukan anak orang kaya yang mampu membeli ini itu semaunya.
Dia hanya diberi uang jajan empat ratus ribu perbulan. Jika orang tuanya lagi sedikit punya rezeki lebih. Kalau ngga, empat ratus ribu harus dan mau ga mau dipake selama 2 bulan.
Ini Jakarta. Apa apa serba mahal.
Tapi entah kenapa dia selalu ada uang, buktinya kalo kita pergi keluar, selalu dia yang membayar.
KAMU SEDANG MEMBACA
fourtrione
Teen FictionKisah dari Kanara Farhannah, sosok perempuan pendiam yang bereksperimen tentang cinta untuk membuat hidupnya lebih berwarna.