Aksara, Wijaya
Diperankan dan divisualisasikan oleh Hamada Asahi dari Treasure.Full Name : Aksara Wijaya
Nickname : Asa
Nama lain : Hamada AsahiSiswa pindahan dari kota seberang di semester lalu. Sangat terkenal dikalangan warga SMA Serim. Dikenal sebagai lelaki dingin namun tampan serta berbagai rumornya.
Katanya dia panglima perang sebuah geng motor besar di kota asalnya. Ada juga yang bilang dia seorang kriminalis yang punya banyak catatan kriminal. Tak sedikit rumor semacam itu tertuju padanya. Tetapi tak ada yang tau pasti siapa dia sebenarnya.
Chatarina, Benjamin
Original character (OC)Full Name : Chatarina Benjamin
Nickname : Rina
Nama lain : Park JiyeonAnak bungsu dari keluarga Benjamin. Tuan putri yang paling disayangi keluarganya. Gadis manis yang selalu ceria juga baik hati. Happy virus bagi semua orang yang dikenalnya.
Tetapi juga ada keburukannya. Dia cukup ceroboh dan agak anoying. Dan sebuah fyi, kesehatan mentalnya baru saja sembuh.
Jeyandana, Adamar
Diperankan dan divisualisasikan oleh Yoon Jaehyuk dari Treasure.Full Name : Jeyandana Adamar
Nickname : Jeya
Nama lain : Yoon JaehyukPanggil saja Jeya jangan Jae apalagi eaJ karena dia bukan member Day6.
Lelaki sabar dan penuh perhatian. Dia juga pandai dalam hal academy maupun olah raga. Dia anggota OSIS. Dan juga memiliki julukan 'pacar sejuta umat' di SMA Serim, alias penggemarnya banyak.
Bersahabat Rina sejak duduk dibangku SMP. Putra tunggal dari keluarga Adamar. Lahir dikeluarga berada tak membuatnya angkuh malah merendah bak orang biasa.
Jonathan, Benjamin
Diperankan dan divisualisasikan oleh Park Jihoon dari Treasure.Full Name : Jonathan Benjamin
Nickname : Johan
Nama lain : Park JihoonAnak sulung dikeluarga Benjamin. Alias abang satu satunya yang dimiliki Rina. Dua tahun belakangan ini semenjak sepeninggalan Ayahnya, dia pengganti figur seorang ayah untuk Rina.
Yosian, Wijaya
Diperankan dan divisualisasikan oleh Kanemoto Yoshinori dari Treasure.Full Name : Yosian Wijaya
Nickname : YosiPutra sulung dikeluarga Wijaya. Alias Kakak satu satunya yang dimiliki Asa. Dia anak yang sangat berbakti pada ibunya. Sosok lelaki yang bagaikan malaikat pelindung bagi adiknya.
Saya harap kalian suka
Jangan lupa votementnyaa ^^© Tanggal Delapan
Bulan ke-tujuh Tahun 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi, Asa!
ChickLit❝Berbahagialah, Asa..❞ Ini cerita tentang Asa. Sosok laki - laki dingin namun berparas tampan. Sangat terkenal dikalangan warga SMA Serim. Bukan hanya karena visualnya saja, tapi juga karena segala rumor tentangnya juga. ©2021 - mocharetta_