(✨1)AWALAN REINKARNASI(✨)

2.2K 190 6
                                    

Minnasankon'nichiwa ore wa Liana- desu ,Liana Juliatri Manoele,umur ku baru menginjak umur 19 tahun,setelah tamat tahun sekolah SMA tahun kemaren,aku pergi merantau di Ibukota Jakarta dan bekerja di sana,aku kuliah sambil bekerja supaya bisa membayar uang kuliah ku dan mengirimnya ke kampung halaman ku.

Orang tua ku tinggal di Sumatra dan aku mempunyai 2 orang adik laki-laki,aku pergi merantau ke jakarta sambil kuliah sekalian membantu membiayai sekolah ke dua adik ku.

Cerita ku di mulai disaat aku pulang kerja aku pergi ke mini market sebentar untuk membeli camilan untuk nonton anime,aku sangat suka menonton anime saat waktu luang,dan saat ini aku sedang menonton anime populer yang berjudul Black Clover yang bercerita tentang Asta anak yang tidak mempunyai sihir dan berusaha menjadi kaisar sihir.
                         ✨✨✨✨

"Bekerja memang melelahkan". Aku menidurkan badan ku yang kelelahan ke kasur.

"ahkk aku sangat bosan,aku masak mie dulu terus nonton anime"ujarku berbicara sendiri karna aku tidak punya teman tinggal bersama.

"akhirnya siap juga,chaa saat nya lanjut nonton".Aku menikmati alur anime nya sampai cemilan dan mie ku habis sampai aku lupa waktu.
."Mata ku sangat berat,huwahhh aku sangat mengantuk,astaga jam berapa sekarang,sudah larut malam aku akan tidur biar besok tidak terlambat".aku menutup mata ku yang lelah akibat terlalu lama menonton.

                                   ✨✨✨
                      

"Huwakhh tidur ku sang- NANI?!! DIMANA AKU??!,EHH ANJIR APA AKU DI CULIK?!MAMPUS AKU"Saat aku bangun aku berada di tempat yang berbeda.Aku pergi ke kaca/cermin untuk memastikan dan...

"I-ini bukan wajah ku,apa aku mati terus bereinkarnasi ke wajah seseorang?bagaimana aku bisa mati aku hanya makan mie dan cemilan yang kubeli,apakah makanan yang kubeli sudah kadaluarsa? Yang benar aja njir makan makanan kadaluarsa langsung mati?,trus di mana aku?".

AKU TERBANGUN DI WAJAH SEORANG GADIS CANTIK ,KULIT PUTIH,BERAMBUT HITAM DAN TIDAK TERLALU PANJANG, IRIS MATA COKLAT DAN SANGADD GOODLOOKING

Aku pergi keluar rumah ini untuk memastikan dimana aku berada."apa kau dengar orang asing yang di angkat menjadi Kapten Kesatria Sihir itu?.
"yah aku mendengar nya,dia bahkan mempunyai anggota yang tak berguna dan selalu di peringkat bawah".
"haishhh kenapa kaisar sihir mengangkat nya menjadi kapten kesatria sihir?".
"entahlah".Kata dua orang lelaki yang lewat dari depan ku.

HAH?ORANG ASING?KAPTEN KESATRIA SIHIR?BLACK BULL?YAMI DANCHO?APA AKU BEREINKARNASI KE DUNIA BLACK CLOVER?!!!!

[YO MINNA-SAN]
INI CERITA PERTAMA AKU DARI HASIL HALU2 SETELAH NONTON BLACK CLOVER😂,MOHON DI MAKLUMI KALO ADA KESALAHAN YAH,TOLONG BERI VOTE NYA DAN KOMEN NYA.
ARIGATO GOZAIMASU😘✨

Black Clover World Reinkarnation[ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang