" Lama tidak jumpa,Adalene-channnnn ".
"K-kauu?,Vanica sialaan!!".Adalene terlihat sangat marah akan kedatangan orang tersebut yang tak lain adalah Vanica,wadah dari iblis Megicula.
" Dulu aku memang hampir mati karena ulahmu,tapi karna pemimpin dunia atas sudah menyegel kekuatan utama mu,kau hanya bisa menggunakan kekuatan sihir bulan mu". Ucap Vanica dengan nada sombong nya.
"Tapi tetap saja kau masih berbahaya bagi kami,karna kau adalah satu satu nya keturunan Amatekuyomi yang tinggal di dunia manusia,aku akan menghabisi mu disini sekarang juga supaya tidak ancaman bagi kami lagi" lanjut Vanica mengatakan sembari menatap sombong Adalene.
"Sialan kau Vanica,aku akan membunuh
mu disini,GAUN ZIRAH PERTAMA:ZIRAH SANG DEWI BULAN""HAHAHAHA,KAU MEMANG HEBAT ,ADELENE.AKU BAHKAN TIDAK BISA MENANDINGI MU JIKA KAU MASIH MEMPUNYAI KEKUATAN UTAMA MU ITU,TAPI KARNA KEKUATAN MU SUDAH DI SEGEL,AKU BISA MENGALAH KAN MU DENGAN MUDAH"
"KEKUATAN IBLIS 55%"lanjut Vanica dan menghancurkan rumah milik keluarga Agate dan lanjut menyerang Adelene."Sialan kau,Jalang.Kami akan membunuh mu disini sekarang juga."teriak ayah Agate kepada Vanica yang sedang menyerang Adelene.
" Diam kau,orang lemah,kau tidak pantas menjadi lawanku,yang pantas hanyalah Adelene-chan,kau hanyalah orang lemah" kata Vanica yang menatap sinis kepada Kato.
"Kau jangan hanya lihat saja,serang orang lemah itu"lanjut Vanica yang menyuruh anak buah nya menyerang Kato Agate."Sialan kau Vanica,berani berani nya kau menyerang keluarga ku,SIHIR DEWI BULAN:SABITAN BULAN PEMBUNUH IBLIS"
"HAHAHAHA,BAGUS SERANG LEBIH LAGI,ADELENE-chan.SIHIR DARAH IBLIS:TANGAN IBLIS PENGHANCUR."Ucap Vanica yang menangkal serangan Adele.
"HAHAHAHA,HANYA SEGITU KEMAMPUANMU?!,AKU YAKIN KAU MASIH AWALAN."Lanjutnya."Sialann kau Vanicaa"Teriak Agate dari bawah yang melihat ibunya dan wadah iblis itu bertarung di atas.
"Hahahaha,kalian lah lawan ku"Ucap pengawal Vanica yang langsung menyerang pada Agate dan ayahnya,Kato.
"Sialan kau pengawal iblis,SIHIR API:RAUNGAN API NERAKA". Kata Ayah nya Agate yang mengeluarkan Sihir milikknya dan menyerang pengawal nya Vanica itu.
"SIHIR BULAN:SABITAN CAHAYA BULAN".Agate yang ikut membantu dan menyerang lawannya tersebut.
"Agate kau pergilah bersembunyi,nanti kau akan terluka".Kato yang sangat Khawatir pada putrinya tersebut.
" TIDAKKK!,Aku akan membantu ayah disini,aku tidak bisa membiarkan kalian mati".teriak Agate kepada ayahnya yang sedang bertarung.
"ARGRHHHHHH".Histeris Adelene karena serangan Vanica kepadanya
"Ibuuuuuuuuu".
"ADELEENEEEE"."HAHAHAHAHA,AYO KELUARKAN SELURUH KEMAMPUAN MU ADELENE!!,AKU TIDAK YAKIN CUMA SEGINI KEMAMPUAN MU"
"CIHHHH,SIALAN KAU VANICA!!.GAUN ZIRAH KEEMPAT:FORMASI DEWI BULAN KEMATIAN".
"PANAH PEMBURU IBLIS".
"MATILAH KAU,WANITA SIALANN!!!!"."/Dia semakin kuat,aku memang tidak bisa menandingi nya,Kalau saja kekuatan nya itu tidak di segel,aku tidak akan bisa mengalahkannya"/ucap Vanica di dalam pikiran nya.
"HAHAHAHA,KARNA KAU SUDAH SEMAKIN KUAT,AKU JUGA AKAN MENAMBAHKAN KEKUATAN KU,KEKUATAN IBLIS 70%"
Pertarungan 2 orang Wanita yang sangat hebat sedang berlangsung dan pertarungan antara Kato ,Agate dan pengawal Vanica yang tidak kalah kuat juga sedang berlangsung.
"Kau Sialannn,Matilahhhh,SIHIR API:KOBARAN API NERAKA".Ucap Kato yang masih menyerang membabi buta kepada pengawal Vanica itu sampai tidak bergeming sama sekali,apa dia sudah kalah?
"Akhirnya kau kalah juga,itu sihir ku yang paling kuat,aku tidak sanggup lagi"."istirahatlah sebentar,Ayah.Aku akan membantu ibu dan mencari celah untuk melawannya."Ucap Agate yang khawatir akan ayahnya itu
"hA ha ha"
"Apa kau belum kalah juga?!!!!".
"Aku tidak akan mati,karena Nona Vanica belum membiarkan ku mati dengan sihir darahnya".ucap pengawal Vanica itu dengan sombong kepada Kato.
"ARGHHHHHHH!"
"IBU!!!!!"
"ADELEEEEE!!!!!"HALO MINNA-SAN,MOHON DUKUNGANNYA🙂❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Clover World Reinkarnation[ON GOING]
Fanfic[ON GOING] BLACK CLOVER X Fan Dimulai sejak gua habis marathon anime black clover,pagi nya ehhhh ,kok??! "gua di mana anjir,ini rumah siapa?" gua pergi ke depan cermin dan ini,i-ni bukan wajah gua?!!!" -hasil pikiran sendiri -terinspirasi dari beber...