(✨15) Misterius (✨)

197 35 6
                                    

"HAH?"

"Saya sangat menyukai jenis sihir anda.Apa nama sihirnya?"tanya wanita itu terus padaku.

Astaga,kenapa sih orang ini?.Padahal hari ini niat nya pengen jalan-jalan sendiri malah di datangi orang.

"Aku berterima kasih karena anda menyukai sihir saya.Aku mempunyai sihir yang bernama Sihir Cahaya Bulan."jawabku padanya.

"Woahhhh,itu sangat hebat.Saya telah menyaksikan pertarungan anda saat itu,anda benar benar hebat.Saya juga mendengar bahwa grimoire anda semanggi daun enam.Itu benar benar grimoire yang langka.Tidak pernah orang mendapatkan nya."Gerutu wanita itu terus menerus.

Ya memang tidak pernah.Itu adalah grimoire seorang bangsawan dunia atas yang memiliki kekuatan yang sangat besar.Tidak ada di dunia ini.

"Haha,anda sangat berlebihan.Saya tidak sehebat itu.Aku hanya beruntung mendapatkan grimoire semanggi enam."ujarku dan tersenyum padanya.

"Itu keberuntungan sangat luar biasa,apalagi sihir anda sangat hebat untuk seusia anda.Berapa usia anda?"tanya orang itu dengan semangat.

Lah malah nanya usia.

"Saya berusia 17 tahun."ujar ku singkat

"Woahhh anda masih usia muda tapi sudah sangat hebat"ujar nya terus memuji

"Itu wajar kalau terus di latih,di masa depan juga bakal banyak orang hebat"ujarku padanya.

Ya walau kebanyakan orang hebat dari Black Bull.Xixixixi

"Apa anda mau menunjukan sihir anda pada saya?"tanya nya.

Sepertinya aku kenal sifat nya.Siapa yah?Ahhhh iya iya,Kaisar Sihir!!.Dia kaisar sihir si penggila sihir itu!! .

"Ha ha,anda mengatakan sudah melihat nya waktu pertandingan dulu"ujarku padanya.

"Tapi aku ingin melihat nya dari dekat,bisakah?"ujarnya terus menerus.

"Baiklah"ujar ku lalu mengeluarkan sedikit sihir dari tangan ku.

Dia sepertinya sangat menyukai nya.Mata nya berbinar-binar saat melihat sihir ini.

"Woahhhaa,ini sangat hebat dan indah.Bentuk dan warna nya seperti bulan purnama"ujarnya yang masih terus-terusan melihat sihir milikku.

"Hehe,benarkah?Aku senang bahwa anda menyukai nya"ujarku tersenyum padanya lalu menghilangkan sihir yang di tangan ku.

"Sepertinya aku sudah selesai.Aku akan pergi duluan"ujarku lalu beranjak dari tempat dudukku.

"Baiklah,kita akan berjumpa lagi.Sampai Jumpa!"ujar nya yang masih duduk di tempat duduk miliknya dan tersenyum.

"Sampai jumpa"ujarku lalu pergi meninggalkan kafe itu.

"Yami memiliki orang-orang yang sangat istimewa."

☘️🍀

"Aku mau kemana lagi yah?"ujar ku sembari memakan makanan yang aku beli.

"Mungkin sekarang Kaisar sihir sedang menyamar sebagai nenek-nenek penjudi itu"aku terkekeh mengingat salah satu episode pada Black Clover.

Aku terus menelusuri jalanan kota di ibukota ini sembari menikmati makanan.Aku sengaja tidak ikut bersama Vanessa-san karena hanya ingin berjalan-jalan sendiri saja.

"Halo kakak"ujar seorang gadis kecil padaku.

"Halo juga adik manis"ujar ku lalu duduk sejajar padanya.

"Kakak sangat cantik"ujar gadis kecil itu lalu menyodorkan kedua tangan nya padaku.Apa dia ingin di gendong?

"Kamu juga sangat cantik,sayang"ujarku lalu menggendong gadis itu.

"Apa kakak mau menjadi ibu ku"ujar gadis itu yang membuatku kaget.

"HAH?Haha apa yang kau katakan dik"ujarku terkekeh pada gadis kecil itu.

"Dimana orangtuamu?"tanya ku padanya.

Gadis itu menunjuk pada seorang pria yang datang menghampiri ke arah kami"Ayah ada di sana"ujarnya.

Aku terfokus pada pria yang datang menghampiri.Apa dia ayah nya gadis ini?,sksks dia masih sangat muda dan tampan.

"Felicia,apa yang kamu lakukan disini?Ayah khawatir kamu kenapa-kenapa!"ujar pria itu khawatir lalu menggambil gadis itu dari gendongan ku.

"Maaf tuan,tadi gadis kecil ini menghampiri ku aku tidak berniat aneh-aneh padanya"ujar ku meyakinkan pria itu.

"Iya,tidak masalah.Aku sangat berterima kasih pada mu karna telah menemukan putri ku"ujarnya.

"Iya sama-sama"ucapku tersenyum.

"Apa kau kesatria sihir?"tanya pria itu.

"Itu benar,hehe"ujar ku.

"Sekali aku berterima kasih padamu"ujar nya sembari menunduk kan sedikit badannya dan aku membalas dengan menundukkan badan juga.

"Kalau begitu aku pergi dulu,sampai jumpa lagi"ujar nya lalu pergi.

"Baiklah,sampai jumpa,ganteng.xixixi"ujarku pelan sambil terkekeh kecil.
Ganteng banget sih yaTuhan.Kebiasaan di ghosting di dunia nyata yah gini.

Berhubungan hari sudah semakin sore Aku melanjutkan perjalanan pulang ke markas.

"Apa kau yang bernama Liana Manoelle?"ujar seseorang memanggil ku.

"Siapa disana?"tanya ku.

"HAHAHA,AKHIRNYA KUTEMUKAN JUGA!"

*

*

*

{Holaa minna-san,salam sehat,hehe😁}

Maaf lama update karena baru aktifkan akun.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 20, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Black Clover World Reinkarnation[ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang