🎈
Jantung bedetak sangat cepat,bukan main kaget yang kurasakan saat ini.Orang yang tiba tiba muncul di depan ini sangat membuat kaget diriku.
Tiba-tiba dia menjauh dariku dan aku sontak kaget dan ikut menjauh juga.
"Ya Allah,betapa kagetnya hambamu ini.untung ga punya riwayat penyakit jantung aku tuh."gumamku dalam hati.
"ehhh chotto,gua kek kenal nih orang."aku mencoba membuka pikiran ku untuk mengingat sesuatu.
"ha- lo,sa-lam ke-nal.na-ma-ku a-da-la-h he-in-ry(hallo,salam kenal,namaku adalah heinry)."ucap nya terbata-bata.
"Oh Hallo Heinry,salam kenal juga,nama saya Liana Manoelle."jawabku pada nya.
"Lama bgt sih ngomong nya.Ahh yah gua ingat,dia adalah Heinry Lagolant si penyerap MANA itu."gumamku."a-pa-ka-h ka-mu ang-go-ta ba-ru i-tu?(apakah kamu anggota baru itu?)".tanya dia padaku.
"Ahh iya,aku anggota baru bersama dua orang lainnya."jawabku cepat pada heinry.
"Se-na-ng ber-te-mu de-ngan-mu."
"Astaga lama banget ngomongnya,tapi aku harus bersabar."gumamku."Senang bertemu dengan mu juga,Heinry."jawabku padanya.
"Ngomong-ngomong,apa yang barusan kau lakukan barusan,kau tiba-tiba saja muncul di belakang ku."tanya ku padanya.
"Ma-af te-lah me-nga-nget-kan -mu,a-ku ba-ru sa-ja ber-ja-lan ja-lan ke-li-ling mar-kas(maaf telah mengangetkan mu,aku baru saja berjalan jalan keliling markas)."
"Ohhh seperti itu,kalau begitu kau bisa menikmati waktu mu lagi.Maaf aku mengganggu waktumu."ujar ku padanya.
"Ti dak,ka-u ti-dak meng-gang-gu wak- tu ku.A-ku sang-at se-nang bi-sa ber-bica-ra deng-an mu." ujar gagap Heinry padaku.
"Aku juga senang bisa berbicara dengan mu,Heinry."ujarku padanya dan tersenyum.
"Ba-ik-lah,a-ku a-kan ma-suk ke-da-lam du-lu."ujarnya lalu masuk ke dalam ruangan kamar miliknya.
"Baiklah,dadahhhhh"ujarku lalu pergi dari situ.
Aku keluar dari markas menuju ibukota bertujuan hanya untuk jalan jalan dan mengingat lingkungan sekitar.
"Woahhaha,gak nyangka aku bisa liat Heinry langsung.Kalo diliat-liat rambutnya ngeri juga yah.Kalo di Indonesia dibilang kuntilanak,xixixi".gerutu ku terus selama perjalanan.
Setelah tiba di ibukota aku melihat-lihat jualan jualan di pinggir jalan.
"Lihat dia"
"Dia adalah wanita unggulan di ujian itu"
"Itu benar,tatapan nya sangat tajam hari itu"
"itu membuat ku merinding"
"Sihir nya sangat langka,aku tidak pernah melihat nya"
"Selain langka dia juga sangat kuat,padahal dia hanya rakyat jelata"
"Grimoire nya saja Semanggi enam yang tidak di ketahui"
"Dia juga sangat cantik"
Daritadi aku hanya mendengar ocehan orang-orang di dekat ku.Mereka mengenal ku di saat ujian saat itu sihir ku sangat mencolok,pantas saja mereka bisa mengingat ku.
Dasar kang Gosip.Aku buru buru pergi dan memakai jubah untuk menutupi kepalaku.Aku menaiki sebuah bagunan yang tak lain adalah sebuah kafe.Aku memasuki kafe itu dan memilih duduk di dekat jendela supaya bisa melihat pemandangan kota dari atas.
"Permisi Nona,ada yang ingin anda pesan?"tanya seorang pelayan kafe itu padaku.
"A-ahhh iya,aku ingin memesan Teh maccha dan satu potong cake cream nya"jawabku pada pelayan tersebut.
"Baiklah,satu teh maccha dan satu potong cake cream akan segera tiba"ujar pelayan tersebut lalu pergi.
"Gimana keadaan tubuh ku di sana yah?,aku sangat penasaran.Aku sangat rindu pada mereka"gumam ku sembari melihat ke luar melihat pemandangan yang sangat indah.
Setelah beberapa menit,pesanan yang aku pesan datang"Silahkan pesanan anda,Nona.Selamat menikmati."ujar pelayan tersebut.
"Terima kasih pesanan nya"ujar ku dan tersenyum.
Aku menyeruput teh ku dan sesekali melihat lihat orang yang berlalu lalang dari atas.
"Halo nona"ujar seseorang padaku.
Aku menoleh melihat orang yang berbicara tersebut."Siapa kalian?"tanya ku pada dua orang itu.
"Minta semua uang mu,kami adalah preman di sekitar sini"ujar nya mengancam dan menunjukan sihir mereka.
"Kalau aku tidak mau gimana?"ujar ku menatap tajam pada mereka dan membuka jubah yang menutupi kepala ku.
HIIIIIIIIIHHHHH.
"K-kau anak yang ada di ujian itu!??"ujar mereka ketakutan.
"Aku ada sedikit uang pada kalian,terima lah.Jika kalian membutuhkan,aku juga baru gajian."ujar ku dan memberi sedikit koin pada mereka.
Mereka membungkukkan badan mereka dan berkata,"T-TIDAK PERLU,KAMI SUDAH PUNYA UANG.TERIMA KASIH"Ujar mereka lalu lari terbirit birit seperti di kerja hantu.
"Apasih gaje amat,emang muka gua seram amat apa?"gumamku lalu memakan kue ku kembali.
Aku kembali kepada haluan ku,gimana aku di dunia ku sekarang?.Aku harus menerima dan menjalankan hidup ku di dunia ini.Menerima keluarga baru ku dan aku ingin bertemu seseorang itu(?).
"Hai Nona"kudengar seorang wanita memanggil ku.
Astaga siapa lagi ini?."Apa nona orang yang ada di pertandingan ujian waktu itu?"tanya wanita itu padaku.
Astaga masalah di ujian itu lagi."Itu benar,Nona.Anda siapa?"tanya ku padanya wanita itu.
"Apa anda tau,saya adalah penggemar anda!!!"
"HAH?"
*
*
*
*
(Holla minna-san❤,maaf lama update karna akhir2 ini byk tugas praktek di sekolah😌.truss udh numpuk chapter eh malah ilang,anjr emng😩.jangan lupa vote nya yah.dan buat yang udh vote makasih yah💪😍)
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Clover World Reinkarnation[ON GOING]
Fanfiction[ON GOING] BLACK CLOVER X Fan Dimulai sejak gua habis marathon anime black clover,pagi nya ehhhh ,kok??! "gua di mana anjir,ini rumah siapa?" gua pergi ke depan cermin dan ini,i-ni bukan wajah gua?!!!" -hasil pikiran sendiri -terinspirasi dari beber...