A-One

5.2K 580 89
                                    

my first greek myth, Tolong jangan disamain sama cerita asli nya karena jelas bakal beda :'). jangan berharap banyak juga dari book ini karena ini pertama kali nya aku bikin mitologi 😭

tapi aku harap kalian suka dengan tema baru di buku kali ini ya ^^




•••

Dunia ini terbagi menjadi tiga bagian ; dunia dimana para dewa dan dewi berada, atau mereka biasa menyebutnya  world olimpus dimana hanya di tinggali oleh para dewa dan dewi olimpus yang di pimpin oleh zeus dan  12 dewa serta dewi lain nya.

lapisan selanjutnya adalah lapisan dimana para manusia, nimfa, dan putri serta putra dari keturunan dewa tinggal.

mereka membangun pemukiman dan hidup selayaknya manusia pada umum nya tanpa di bebani oleh tugas seperti dewa dari olimpus.

lapisan yang terakhir adalah dunia bawah tanah atau underworld, dunia bagi para roh.

tidak begitu banyak yang tau apa saja yang terjadi di dunia bawah tanah tersebut, karena under world adalah dunia yang sangat amat tertutup

tidak ada pula yang bisa dengan mudah memasuki wilayahnya. Berdasarkan rumor yang beredar jika under world adalah dunia terkutuk dan dijaga oleh seekor anjing berkepala tiga yang biasa di sebut Cerberus.

Jika dewa penguasa langit adalah zeus, lapisan menengah dikuasai oleh para dewi-dewi pemelihara sementara dewa lain nya. Maka dunia bawah dimiliki oleh Hades.

Hades. lelaki yang selalu memakai tudung hitam tersebut dikenal sebagai dewa dunia bawah

Tidak banyak yang mengetahui cerita nya karena hades tidak pernah membuka akses dunia nya pada sembarang makhluk di muka bumi. Baik itu manusia, nimfa, bahkan dewa dan dewi sekalipun

pengecualian untuk dewa pembawa kabar.

Kali ini kita akan membahas dewa tersebut. hades sang penguasa underwold, yang banyak di takuti juga disegani.

Namun siapa yang menyangka jika dewa bertudung hitam dan yang sangat di takuti oleh seluruh penghuni lapisan ini memiliki sifat lain jika berhadapan dengan belahan jiwa nya? Persephone.

The UnderWorld

Short story about Hades & Persephone.

MINSUNG ver.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya jika Minho ini adalah dewa yang sangat amat tidak perduli dengan urusan dunia manusia ataupun dunia langit.

Ia hanya berfokus pada tugas nya mengurus para roh yang sudah lepas dari raga nya di dunia bawah sana.

Namun ada satu ketika minho dihadapkan pada satu permasalahan. saat ia menerima 'tamu' seorang wanita yang meninggal karena tergigit ular, istri dari sang pemusik bernama Orfeus. mau tak mau minho harus 'keluar' dari dunia nya dan menapaki bumi.

sangat menjengkelkan baginya karena orfeus ini tak henti meminta permohonan padanya untuk melepaskan dan menghidupkan kembali istri nya yang sudah meninggal itu

karena rasa jengkel yang teramat sangat akhirnya minho mengabulkan keinginan orfeus untuk menghidupkan kembali istri nya dengan satu syarat!

[01] The UnderWorld || MinsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang