02 Kamis pertama ✅

147 9 4
                                    


Selamat membaca (◕ᴗ◕✿)

.

.

.

Hari ini Beomgyu bakal jemput adiknya, sebelumnya juga. Ya gitu bucin adik sendiri gapapa kan?

"Heh ngapa lu melamun, kesambet?" kurang ajar emang ni anak satu. Datang datang udah mukul Beomgyu dengn sangat tidak etis.

"Sakit nyet lu kalo nyapa tu ga usah mukul bisa?" balasnya masih kesel

"Yeu si Jubaedah ngambekan kek uke" balasnya duduk di sebelah sahabat

"Apa sih lu Maemunah suka suka gue dong" anak kelas yang liat mereka hanya geleng kepala.

Ga habis pikir itu duo anak curut kok bisa jadi most wanted nya seantero negeri. Absurd gitu tingkahnya.

Kalau ditanya sekelas, suka ga sama duo curut most wanted itu anak sekelas pasti jawab amit amit jangan sampe.

Mereka udah hafal kelakuannya bikin ngelus dada atau barangkali butuh headset tambahan biar pada tenang.

"Pagi nak anak" sapa guru yang baru masuk

"Pagi pak" jawab anak kelas 11 jurusan musik

"Hari ini kita latihan piano sesuai dengan jadwal untuk persiapan ujian akhir semester kalian, paham?"

"Paham pak"

"Keluarkan catatan kalian, dan bersiap ke ruang musik sekarang"

Anak kelas musik langsung barengan menuju ruang yang telah ditentukan tak terkecuali Beomgyu dan Jake yang berantem tadi.










"Kak Gyu"

"Hm" jawabnya tanpa menatap lawan bicara

"Jadi ga yang waktu itu?"

"Yang mana?"

"Rencana yang kemaren itu?"

"Oh jadi napa lu mau ikut?"

"Boleh?"

Wah malah balik nanya dia, kadang Beomgyu jengah melihat tingkah sahabat satu ini.

"Lu kalo mau ikut bilang dulu sama bapak lu yang bantet itu"

"Sembarangan ente" jawabnya mukul main main lengan empunya.

"Kalo mau pacaran silahkan keluar dari kelas" ujar guru membuat Jake merengut.




















"Mama lu marah wkwk, pacaran? Haha lu pacar gue amit amit" ujar Beomgyu dengan wajah yang mengejek

"Sialan lu" sungutnya mau memukul Beomgyu tapi ga jadi karena ia ditatap tajam oleh mama, guru musik mereka

Bisa bisanya Jake lupa kalo mereka masih di kelas dan mamanya belum keluar.

Kelas musik sudah berakhir dari 10 menit yang lalu. Kejadian yang tadi mereka diam aja setelah mendapat teguran. Habis itu adu bacot lagi.

"Adek ngomong apa tadi ulangi coba" Beomgyu ikutan merinding.

Dia ga sekali dua kali kena tegur tapi baru kali ini aura ga biasa dari guru killer kelas mereka.

"Maaf ma ga sengaja~~" melasnya, membuat Beomgyu setengah mati menahan ketawa-nya. Jarang, bisa diitung jari Jake pose imut kek gini wkwk

"Gyu kalau adek ngomong kasar lagi cubit aja pipinya ya mama bolehin paham?" ujar mama Jake yang tahu bahwa Beomgyu adalah anak yang paling penurut dan menjaga kata kata dibalik tampang tengilnya.

Trouble [Bamtyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang