Hai gaes aku balik, heheMaaf banget kalau ngaret updatenya
Masih mempertimbangkan aku up yang ini atau engga
Takut nanti kalian bacanya ga nyaman- Selamat 🔞 membaca -‼️
.
.
.
Jumat.Ga ada yang spesial bagi Taehyun hari ini setelah berantem di pagi hari sama bunda, sorenya Taehyun bersiap pergi ke restoran bersama bunda yang masih menatap tajam dirinya diambang pintu kamar.
"Ini Tyun udah siap" sungutnya mendengar ocehan bunda kayak kaset rusak. sumpah.
Maaf kalau Taehyun terdengar kayak anak durhaka, soalnya ia udah jengah dengan tingkah bundanya
"Ayo" lengan Taehyun ditarik sedikit kasar menuju mobil yang telah disiapkan.
Sesampai di restoran sang bunda langsung mengambil ruang VIP yang disiapkan.
"Maaf Bu ruang VIP yang anda pesan sebelumnya telah di cancel, sekarang sudah ada yang menempati" ujar pelayan restoran.
"Maaf saya ga pernah meng-cancel pesanan"
Pelayan memperlihatkan chat dan transaksi yang ada di ponselnya.
Bunda nana menatap Taehyun dengan tatapan marah.
"Bukan Tyun sumpah Bun emang tadi bunda liat Tyun pegang ponsel? Engga kan? Jangan asal tuduh" kesalnya yang semakin meningkat bersama suhu tubuhnya yang kepanasan
"Jadi bolehkah kami memesan VIP lainnya?"
"Mohon maaf Bu ruangan VIP telah terisi penuh semua"
"Mungkin bisa dicarikan ruangan VIP yang isinya tak melebihi 10 orang ya mbak" ujar seseorang yang berada di belakang bunda nana dan Taehyun
"Baik Bu silahkan ditunggu terlebih dahulu"
Bunda nana menoleh
"Maaf ya kak, Na ga tau siapa yang cancel" ujarnya menyesal
"Tak apa Na lagian biasa kesalahan sistem jadi ga usah menyalahkan diri sendiri ya"
"Permisi Bu kami mendapatkan ruangan yang isinya 8 orang apakah tidak masalah?"
"Tak masalah"
"Mari ikut dengan saya Bu"
Mereka mengikuti pelayan menuju ruang VIP nomer 304 artinya ruang 3 bilik 04.
'band kalian itu sudah terkenal, berbangga lah sedikit'
'band kami biasa saja pak, mungkin nanti sehabis liburan kami bakal rilis jadwal manggung lagi'
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble [Bamtyun]
FanfictionSide story problem Beomgyu yang frustasi dengan kehidupannya Taehyun yang berusaha mengelak dari perjodohan bodoh yang diadakan bundanya sendiri Beomgyu dom! Taehyun bot!