05 Jumat pertama✅

100 6 0
                                    

Selamat membaca :v

.

.

.

Pagi Jumat ini mood Taehyun beneran hancur parah.

Padahal kemaren masih baik sebab habis kencan dengan Beomgyu.

Temen kelas yang liat pasti akan langsung mengelak soalnya Taehyun lagi mode senggol bacok.

"KAI pacar lu lagi sensi, kalian marahan?" tanya Seungmin dengan suara kecil

"Engga lagian kalian ngapain liatin dia terus!" marah KAI pada teman nya

"Gue sadar diri masih pihak bawah ya KAI mon maap"

"Oh"

Seungmin kesal kenapa KAI selalu sangat menyebalkan, tak pernah baik hati padanya.

"Hei lu kenapa?" tanyanya sembari melihat sang sahabat yang hanya menidurkan kepala dilipatan lengan.

"Ga kenapa napa"

"Terus kalau ga pa pa lu ngapain kek gini sih?" KAI kesal Taehyun yang cuek seperti ini.

Langsung saja KAI gendong Taehyun ala karung beras ga tau itu kekuatan dari mana yang jelas bikin anak kelas Taehyun melongo.

"Sunghoon izin gue bawa ketua kelas kalian, Taehyun dulu ya" ujarnya pada wakil ketua kelas yang langsung diangguki sebagai jawaban.

Wah keliatan kek dominan beneran KAI sekarang. Sementara Taehyun hanya pasrah digendong sama sahabatnya itu.

Taehyun yang memang sudah pening dari rumah itu memukul punggung KAI.

"Aw sakit Tae"

KAI merintih kesakitan, punggungnya sedang dipukul brutal oleh sahabat kecilnya.

"Pusing kepala gue KAI" keluh Taehyun berusaha berdiri tegak dengan KAI sebagai tumpuan

"Belum makan lu?" gelengan sebagai jawaban yang didapat KAI dan mendesah pelan ketika Taehyun selalu melupakan sarapannya

"Min, lu beliin jajan bubur dan susu stroberi di kantin bawa ke rooftop g pake lama" ujar KAI pada seseorang diseberang telponnya.

Telpon dimatikan membawa Taehyun dalam dekapannya menuju tempat persembunyian.




















"Ada apa hm?" tanya KAI lembut pada Taehyun yang masih memeluknya di pangkuan, beberapa lama mereka terdiam

Seseorang yang ingin membuka pintu rooftop mengurungkan niatnya lebih memilih diam.

"Gue mau dijodohin oleh bunda sama seseorang KAI"

"Lalu?"

"Gue ga mau lah" KAI terkekeh kecil Taehyun ini dikenal jutek, cuek, dingin, pastinya tegas beda jika mereka hanya berdua gini.

"Coba cerita" pinta KAI sembari memeluk Taehyun posesif

Flashback

"Kak"

"Masuk aja bunda g dikunci kok"

Sang bunda masuk.

"Kak nanti sore ikut bunda ya"

"Kemana?"

"Ke restoran dinner di sana sekalian"

"Abang sama adek ikut?"

Trouble [Bamtyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang