Jieun POV
Aku pasrah mengikuti langkah seorang namja aneh yang tadi menabrak ku ialah guruku sendiri. Namja aneh itu memasuki ruang Kim saem nim diikuti oleh ku dibelakang nya.
"Silahkan duduk"ucapnya sembari duduk.
Aku mendudukkan bokongku di kursi tepat dihadapannya.
"Kenapa kau mengajakku ke ruanganmu saemm?"
tanyaku dia hanya menatapku intens.Diam sejenak mereka berdua
"Siapa namamu?"tanya Kim saeem nim menatap tajam ke arahku.
"Yak saemm aku ini muridmu. Yang benar saja kau tak tahu namaku!" ketus jawabku memalingkan wajah yang tadi menatap Kim saemm. Dia hanya menatap tajam jika diartikan dia seperti ingin membunuhku'."Kau tidak sopan sekali dengan gurumu. Apa orang tuamu tidak diajarkan sopan santun?" jawabnya datar
Aku hanya diam mendengarkan lalu kujawab.
"Aku tak punya orang tua" ucapku lantang Kim saem nim tersentak kaget lalu ia mengambil buku keterangan siswa jieun."Kau tidak tahu malu, mau jadi anak durhaka kau. Jelas jelas di keterangan bahwa kau punya orang tua!!." Ucapnya menaikan intonasinya emosi. Setelah melihat keterangan buku siswa Lee jieun.
apakah seharusnya aku malu karena mengatakan 'aku tak punya orang tua'?. Tentu saja tidak aku dilahirkan dari seorang wanita jalang sedangkan appa ku brengsek wah bukankah aku seharusnya sedih memiliki keluarga hancur tak jelas itu.
Tidak aku bahagia seadanya. tapi untungnya tuhan menyadarkan ku agar tak mewariskan sifat kedua orang tuaku. Walau pun aku tak menganggap nya sekarang. toh mereka juga sudah pisah dan tak mau menerimaku.
Aku hanya diam mendengarkan ocehannya
Dia mulai bangun dari tempat duduknya sekarang berjalan mendekat ku dan membisikkan sesuatu di telingaku dekat.
"Kau Lee Ji Eun akan mendapatkan hukuman setelah pulang nanti" aku bergidik ngeri mendengar ucapannya, asal kalian tau jantungku benar benar mau loncat.
Kim saemm nim mulai menjauhkan wajahnya dan tersenyum manis.
Oh astaga wajahku memerah melihat nya tersenyum akhh!! aku terpesona yang benar saja."Sekarang kau boleh pergi dari ruanganku sampai bertemu lagi saat pulang nanti" ucapnya sekarang lembut.
"Nee" jawabku sedikit gugup langsung keluar dari ruangannya menuju kelas.
Aku berjalan pelan ucapan Kim saem nim tadi bergentayang di kepalaku. Akhh Lee jieun gila ia senyum-senyum sendiri sejak tadi.
"Yak!! Ada apa denganmu?! Kenapa kau senyum-senyum sendiri kau membuatku takut" tanya jisoo heran dengan menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Hah aku tidak senyum-senyum sendiri" ketusku memulai wajah datar.
"Kau tadi di panggil Kim saem nim kenapa?".
Jisoo mulai memakan snake keripik yang ia bawa."Aku dihukum. Kau tau dia namja aneh yang menabrak ku pagi tadi benar-benar menyebalkan" jisoo tertawa mendengar kata 'namja aneh' asalkan dia tau jisoo adalah adik sepupunya Kim saem nim.
"Kenapa kau tertawa ini tidak lucu" menatap jisoo aneh ya dia tertawa terbahak-bahak sampai siswa lain melihatnya 'aneh.
"Yak!! Kau hahaha... Kim saem nim itu kakak sepupuku hahaha... kau tadi mengatainya apa?... Aneh? hahahh..." Aku tersentak kaget ketika tahu jisoo adik sepupu Kim saem nim yang benar saja.
Jisoo berbicara dengan tertawa keras dia masih tertawa sejak tadi. Bahkan aku bingung padahal tidak ada kata-kata yang lucu kenapa dia ketawa?!benar-benar aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Frozen Heart || Ksj&IU
Fantasy안녕하세요😷👋. 🧊𝐹𝑟𝑜𝑧𝑒𝑛 💙 𝐻𝑒𝑎𝑟𝑡♥️ 𝑆𝑒𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑔𝑎𝑑𝑖𝑠 𝑐𝑎𝑛𝑡𝑖𝑘 𝑏𝑒𝑟𝑢𝑚𝑢𝑟 𝟣𝟪 𝑡𝑎ℎ𝑢𝑛 𝑚𝑒𝑚𝑖𝑙𝑖𝑘𝑖 ℎ𝑎𝑡𝑖 𝑑𝑖𝑛𝑔𝑖𝑛 𝑠𝑒𝑝𝑒𝑟𝑡𝑖 𝑒𝑠. 𝐼𝑎 𝑏𝑒𝑟𝑛𝑎𝑚𝑎 𝐿𝑒𝑒 𝐽𝑖 𝐸𝑢𝑛. 𝐽𝑖 𝐸𝑢𝑛 �...