📍🧊♥️📍
Seokjin POV
"Ada apa dengan gadis itu?!" Curigaku lalu aku masuk ke apartemen nomer 434 tak sengaja apartemen ku berhadapan dengan jieun.
"Kenapa saat aku bersamanya detak jantung ku benar-benar kencang sekali apa aku menyukainya?" Raguku
memang seokjin itu bodoh dalam hal cinta tetapi seokjin bisa menjadi namja romantis capkan itu para yeoja.
"Yah kurasa aku menyukainya apa dia sudah punya pacar? Jika sudah punya akan ku rebut saja" lanjut ucapku enteng.
Entah apa yang dipikirkan seokjin mau jadi perebut pacar orang?! Yang benar saja dia tampan sebegutunya dia menyukai jieun cinta pandangan pertama memang ternyata ada. Untung jieun masih single.
Keesokan harinya
Sebuah jam berdering di samping ku terlihat sudah jam 7 pagi. Aku langsung bangun dari tempat empuk itu dan mandi lalu bersiap siap ke sekolah untuk mengajar menggantikan Jeon JungKook yang sedang cuty.
Aku membuka pintu keluar dan mendapatkan seorang gadis cantik yaitu jieun juga baru keluar dari apartemen nya Aku tersenyum cerah.
"Omo!! ternyata kamar apartemen kita berhadapan. Mau berangkat bersamaku?" Tawarku menatap jieun lembut.
"Aniyo gamsahabnida" ucapnya bermuka datar.
"Aish!! Ini masih pagi sudah bermuka seperti itu" batinku kesal
"tak usah berbicara formal seperti itu denganku jika di luar kelas" ucapku
aku baik hati bukan seorang murid mengucapakan non formal kepada seorang guru.
"Kajja berangkat bersama seperti biasa tanpa penolakan" lalu aku menyeretnya ke parkiran dan membuka pintu nya untuk masuk. Jieun masuk ke mobilku lalu ku tutup pintu dan menyetir berangkat menuju sekolah.
Ya itu tahap pendekatan seokjin dengan jieun tapi tak semudah itu seokjin harus sabar dengan sifat dinginnya itu entah hatinya terbuat dari es atau apa?!
Di dalam mobil hanya diam suasana sangat canggung seperti kemarin saat aku mengantar jieun kerumahnya.
Dan tak lama sudah sampai di sekolah lalu jieun membuka pintu mobil begitu saja dan mengucapkan.
"Gamsahabnida" menunduk badannya kepadaku lalu pergi.
"Ahk sulit sekali membuat dia jatuh cinta padaku" kesalku sendiri.
Seokjin POV end
Jieun POV
Aku berjalan menuju kelas dan bertemu jisoo terlihat jisoo melambaikan tangan nya kepadaku dan tersenyum lebar.
"Annyeong kajja kita ke kelas bersama" ucap jisoo tersenyum senyum.
"Nee ada apa kau tersenyum senyum seperti orang gila saja" ucapku
"Yak!! Aku tak gila tapi aku berpacaran dengan taehyung oppa" cengirnya
Jieun tentu saja tau siapa taehyung dulu taehyung Sunbae jieun sekarang sudah lulus.
"Jeongmal?! Cukkahae uri jisoo" menepuk pundak jisoo dia hanya mengangguk senang.
Sampai di kelas.
Bel sudah berbunyi kelas akan mulai Kim saem sudah masuk dan terlihat namja juga ikut masuk mengikuti Kim saem nim.
Kim Saem = Kim Seok Jin*
KAMU SEDANG MEMBACA
Frozen Heart || Ksj&IU
Fantasy안녕하세요😷👋. 🧊𝐹𝑟𝑜𝑧𝑒𝑛 💙 𝐻𝑒𝑎𝑟𝑡♥️ 𝑆𝑒𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑔𝑎𝑑𝑖𝑠 𝑐𝑎𝑛𝑡𝑖𝑘 𝑏𝑒𝑟𝑢𝑚𝑢𝑟 𝟣𝟪 𝑡𝑎ℎ𝑢𝑛 𝑚𝑒𝑚𝑖𝑙𝑖𝑘𝑖 ℎ𝑎𝑡𝑖 𝑑𝑖𝑛𝑔𝑖𝑛 𝑠𝑒𝑝𝑒𝑟𝑡𝑖 𝑒𝑠. 𝐼𝑎 𝑏𝑒𝑟𝑛𝑎𝑚𝑎 𝐿𝑒𝑒 𝐽𝑖 𝐸𝑢𝑛. 𝐽𝑖 𝐸𝑢𝑛 �...