♧♤♡◇Pagi hari di sekolah musim semi bunga sakura bermekaran indah di setiap jalan cuaca cerah bagus untuk berpiknik. sayangnya bagi jieun itu hanya membuang buang waktu.
"Jieun ah sehun ssi . kajja kita berpiknik aku akan mengundang taehyung oppa , irene eonnie dan seokjin oppa. Bagaimana mau yah?" Rayu jisoo ber aegyo dengan matanya terlihat puppy eyes seperti anjing imut saja.
"Aku setuju tapi kenapa kau mengajak kim saem?" Tanya heran sehun.
"Kim saem itu kakak sepupuku. Ayolah jieun ikut ya. Sehun saja ikut masa kau tidak?" Merajuk jisoo pura pura marah menggembungkan pipinya. Jieun melihat jijik kelakuan sahabatnya itu terlalu imut.
"Baiklah aku ikut. Berhenti memasang wajah seperti itu. Itu sangat menjijikkan" ucap jieun.
"Geurae. nanti pulang sekolah langsung berpiknik oke" ucap jisoo semangat.
"Kita kan mau piknik seharusnya membawa makanan benar bukan?"ucap sehun. jieun dan sehun memandang jisoo
"Taehyung oppa sudah menyiapkannya jadi kau tenang saja." Ucap jisoo diangguki paham oleh sehun dan juga jieun.
"Apa yang kalian bicarakan" seokjin ternyata sudah dari tadi disitu. Jieun menatap seokjin malu kemarin ia menyatakan cintanya pada jieun.
"Oppa sejak kapan kau ada di sini" tanya jisoo.
"Baru saja jadi apa yang kalian bicarakan?" Tanya seokjin memandang tiga bocah yang bergerumbung.
"Kita mau piknik apa saem mau ikut?" Tawar sehun mendongak kepala menatap seokjin."Apa jieun juga ikut?" Ucap seokjin sebenarnya ia pengen berduaan bersama jieun dengan menggunakan kesempatan piknik.
"Kenapa kau menanyakan jieun aneh sekali. Tentu saja dia ikut" ucap jisoo sedikit curiga
"Kalau begitu aku ikut" jawab seokjin semangat. Jisoo menatap seokjin tumben sekali kakak sepupunya terlihat semangat saat diajak berpiknik biasanya tidak.
*****
Angin siang hari sejuk musim semi dibawah pohon sakura terdapat dua orang yang sedang mempersiapkan pikniknya orang orang masih belum datang.
"Oppa mungkin ini sudah cukup" ucap jisoo memandang beberapa makanan yang tergeletak di karpet
(You know lah?! :v)
"Aku sudak tak sabar memakan roti coklat itu" taehyung menelan lidahnya sudah tak sabar lagi .
KAMU SEDANG MEMBACA
Frozen Heart || Ksj&IU
Fantasy안녕하세요😷👋. 🧊𝐹𝑟𝑜𝑧𝑒𝑛 💙 𝐻𝑒𝑎𝑟𝑡♥️ 𝑆𝑒𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑔𝑎𝑑𝑖𝑠 𝑐𝑎𝑛𝑡𝑖𝑘 𝑏𝑒𝑟𝑢𝑚𝑢𝑟 𝟣𝟪 𝑡𝑎ℎ𝑢𝑛 𝑚𝑒𝑚𝑖𝑙𝑖𝑘𝑖 ℎ𝑎𝑡𝑖 𝑑𝑖𝑛𝑔𝑖𝑛 𝑠𝑒𝑝𝑒𝑟𝑡𝑖 𝑒𝑠. 𝐼𝑎 𝑏𝑒𝑟𝑛𝑎𝑚𝑎 𝐿𝑒𝑒 𝐽𝑖 𝐸𝑢𝑛. 𝐽𝑖 𝐸𝑢𝑛 �...