Pengenalan Tokoh

44 6 0
                                    

TOKOH UTAMA
AURORA (ARA) Dia adalah anak yang multitalent, tertutup pada orang baru, blasteran, cantik, hobi membuat vlog sehari hari, dan mempunyai saudara kembar.

JAMES dia adalah kembaran dari Aurora, dia juga multitalent, ganteng, sok cool, dan juga songong. Beda sekali dari sifat kembarannya.

CATHERIN (CATHY) dia merupakan sahabat Aurora sedari kecil sampai sekarang, dia termasuk anak yang pintar karena selalu mendapat juara di kelas serta olimpiade yang dia ikuti.

SANDHY dia adalah saudara sepupu dari Aurora Dan James, tertutup pada semua orang termasuk saudaranya sendiri, tapi dia sebenarnya orang yang sangat peduli.

KENT nama aslinya adalah Kennant entah mengapa di sebut kent, dia termasuk badboy tetapi dia juga friendly terhadap semua orang.

ARINA dia adalah teman sebangku Aurora di kelas, dia selalu menjadi juara kelas, dan dia juga menjadi Ketua Osis di sekolahnya.

TOKOH PEMBANTU
JULIO adalah ayah dari Aurora Dan James beserta Paman dari Shandy, Julio termasuk ke dalam orang yang sabar dan sayang pada anaknya.

ISSABELLA sebut saja Issabel, dia adalah ibu dari Aurora dan James, Issabel sangat mahir dalam memainkan berbagai alat musik.

JUSTIN-REINA adalah kakak kembar Aurora

AZURA-RAIDER, RAKA-RISHA adalah kedua adik kembar Aurora
.

.

.

.
Tunggu kelanjutannya di part selanjutnyaa😁😁


Story Of The TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang