Seusai pulang sekolah Ara, James, Cathy, Kent, Shandy, serta Arin berkumpul di cafe dekat sekolah, mereka membicarakan tentang school trip mereka yang seminggu lagi akan dilaksanakan di "Bumi Perkemahan Abadi".
"Eh maksud bu guru tadi gimana dah ? Aku gak paham" tanya Shandy sambil meminum kopi pesanannya.
"Jadi gini lho, yang aku tahu tadi waktu rapat osis seluruh kelas 7 bakalan camping di 'bumi perkemahan'. Terus kita nantinya bakal camping di situ untuk 3 hari 3 malam" Jawab Arin.
"Waduh....lama banget campingnya" jawab Kent.
"Entahlah aku cuma bisa dapet info kayak gitu kalo kita camping 3 hari 3 malam" jawab Arin.
"Yaelah Kent....bilang aja kamu takut 3 hari ga ketemu mami kamu" celah James meledek Kent.
"Enak aja kamu kali yang anak mama"
Jawab Kent dengan kesal.Setelah perbincangan mereka di cafe, mereka pulang jalan kaki. Di jalan Ara dan James bertemu kakak kembar mereka di jalan, Reina dan Justin yang mengendarai mobil dan mereka pun menumpang.
"Tumben dek, pulang sekolahnya telat ?" Tanya Reina dan Justin.
"Iya, tadi ke cafe dulu bicarain soal school trip sama temen temen, tapi aku tadi udah ijin mama dan kata mama suruh pulang bareng kakak, tapi aku telfon kakak gak bisa dan kebetulan banget ketemu di jalan" jawab Ara.
"Oh gitu, yaudah mau makan apa kalian, biar sekalian pulang di suruh mama beli makan" kata Reina
"Nasi goreng sama mie goreng aja kak, murah, enak, kenyang lagi" Jawab James.
Setelah membeli makanan mereka pun pulang. Di rumah, Ara dan James menelfon teman temannya karena lupa kalau ada PR dari sekolah dan ingin mengerjakan PR bersama. Saat larut malam mereka baru selesai mengerjakan PR dan tidur larut malam
..
.
.
Apakah mereka semua akan terlambat ke sekolah besok pagi seperti Ara dan James tadi ? 🤔
Tunggu kelanjutannya di part berikutnyaa 😁😁 jangan lupa vote, komen, follow, dan share yaa 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of The Twins
Fiksi RemajaBercerita tentang kehidupan Si kembar yang dipenuhi canda dan tawa saat mereka duduk dibangku SMP Selamat membaca, Enjoyy :)