Chapter 44: Entrust

224 24 0
                                    

Aku mendengar tawa di halaman dari jauh, tawanya - Jing Xuan berhenti dan mendengarkan dengan penuh perhatian, matanya tanpa sadar jatuh ke pagar yang tertutup salju.

"Eniang, Eniang ..." Tawa Yunke juga riang, pidatonya sudah sangat jelas, tapi dia masih memiliki aura seperti susu seperti seorang anak berusia empat tahun.

Dia perlahan mengangkat tangannya dan meraih beberapa salju di pagar Itu dingin, dia mengepal erat, dan salju meleleh menjadi air dingin dan mengalir di antara jari-jari dan tinjunya.

Empat tahun...

Tawa dia dan anak itu penuh dengan tawa Dia mendengarkan, dan senyum tipis muncul di sudut mulutnya. Apakah dia bahagia selama empat tahun yang terburu-buru dan tak bertanda ini? Apakah dia bahagia?

Ketika dia berjalan ke gerbang halaman, semua pelayan tersenyum melihat Mei Li dan Yunke bermain bola salju dan membuat manusia salju. Dari waktu ke waktu, Meili melempar bola salju kecil dan memukul pantat kecil gemuk Yunke sambil tertawa terbahak-bahak. Yunke juga tidak yakin, dan melempar bola salju ke ibunya, menyebabkan Miri menghindar.

"Ama!" Yunke melihatnya sekilas di pintu dan berlari ke arahnya menginjak salju dengan senyuman di wajahnya. Pada usia empat setengah tahun, dia sangat bergantung pada ayahnya, dan akan terjerat setiap kali dia melihat Ama.

Jing Xuan terbiasa menjemputnya dan menepuk tanda salju di tubuhnya, tetapi matanya nostalgia dengan senyum main-main yang telah menghilang di wajah Mei Li.

"Tuan, apakah Anda kembali?" Dia tersenyum padanya, senyumnya lembut dan tenang, tetapi dia tampak seperti istri yang baik yang secara khusus dipersiapkan untuknya.

"Ya." Dia mengangguk, memeluk Yunke, dan mengulurkan tangan untuk memasukkan tangan dinginnya ke dalam rumah karena bermain di salju.

Dia ditarik dengan patuh olehnya, tetapi menatap Yue Mo, yang sudah menikah, dan menyuruhnya untuk menyapu salju di halaman.

Setiap kali itu adalah momen yang tidak disengaja, itu menusuk hatinya paling dalam.

Kekecewaan, kekecewaan mendekati ketidakberdayaan.

Dia adalah istri yang baik, dia memperlakukannya dengan dingin, melayaninya dengan hati-hati, hormat dan sopan kepada Suying, dan mencintai Yunjue. Dalam empat tahun terakhir, dia tidak pernah membiarkan dia khawatir tentang hal itu, tetapi dia tahu bahwa selama empat tahun, empat puluh tahun ... dia tidak akan pernah kembali ke hatinya, dan hatinya semua bergegas ke putranya.

Dia akhirnya menjadi istrinya, hatinya telah patuh, tapi ... itu bukan lagi Miri yang diinginkannya.

Dia telah mengisi kompor untuknya dan meletakkannya di tangannya dengan lembut dan hati-hati. Dia tersenyum padanya: "Apakah kamu lapar? Hari ini aku punya camilan favoritmu."

Dia mengangguk dan tersenyum.Ternyata dia juga bukan orang yang beruntung. Langit memberinya sebagian, dan dia harus mengambil sebagian. Dia juga mengenalinya.

Setelah makan malam, takut Yunke akan mengganggunya, Mei Li menuntunnya bermain tangram. Jing Xuan duduk di kursi hangat di belakang meja, memegang dokumen yang tidak dilakukan pada siang hari, dan diam-diam memperhatikan seorang ibu dan anak laki-laki duduk di atasnya. kang. Tampilan permainan.

Dia berusia 22 tahun, dan ekspresi nyata yang dia gunakan saat bermain game dengan Yunke membuatnya begitu akrab dan bernostalgia. Meskipun senyum tulus ini bukan untuknya, selama dia masih bisa dilihat, dia merasa puas.

Setiap kali ini terjadi, dia akan sedikit tidak mau berterima kasih kepada Yunge, Yunge-lah yang dengan keras kepala memeluk wanita yang sangat dia cintai sehingga dia tidak sepenuhnya menghilang ke dunia ini.

[ END ] Shattered Glass Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang