"Yo... Kita bertemu lagi ya? Jalangku."
Dua-- empat pasang manik merah menatap kedalam manik (e/c) yang perlahan memudar dirundung ketakutan tanpa dasar.
Tubuh kecil itu mundur secara perlahan menjauhi dua makhluk menakutkan yang berhasil membawanya ke memori kelamnya.
"Jadi," ucap Sukuna dengan tubuh besar asli miliknya yang berukuran hampir satu setengah kali lebih tinggi dari tubuh Itadori yang dipinjam Sukuna dari masa depan. "Dia makan malam kali ini?"
"Makan malam?" alis Sukuna dari masa depan mengerut tajam menatap dirinya yang dari masa lalu. "Wanita ini bukan makan malam."
Ucapan tajamnya memancing aura berat yang membuat (y/n) sedikit tercekat. Bagian atas wajahnya sudah memucat dan bersiap kabur dari halaman kuil Ryomen yang pernah menjadi tempat bermainnya dulu.
Kedua Sukuna itu terlihat bersitegang.
"Lalu kalau bukan malam apa? Manusia itu hidup untuk dimakan makhluk seperti kita."
Sukuna dari masa depan terkekeh pelan, "coba saja melukainya akan aku potong-potong kau."
"Hooh~ lalu bagimu manusia itu apa?"
"Senyum seringai terpampang, kedua Sukuna itu seolah sedang mencoba mendominasi pemikiran satu sama lain.
"Dia pelacurku."
Sukuna dari masa lalu terlihat terdiam sesaat lalu terkekeh pelan, "astaga bejad sekali. Kau meniduri manusia? Kau gila ya?"
Alis si masa depan mengerut tidak suka, "tubuhnya lebih bagus sebagai penghangat ranjang dari pada penghangat perut."
Si masa lalu tertawa keras, "tak aku sangka, diriku dimasa depan bisa se brengsek ini!"
"Ini bukan brengsek, aku hanya mempertahankan apa yang menjadi milik--"
"Dari pada itu," potong simasa lalu. "Pelacur kecilmu sudah kabur dari sini."
"Ah! Sial! Aku kecolongan lagi seperti dulu!"
"Ahahahahaha!" mata si masa lalu menatap dirinya dimasa depan berlari cepat menuruni tangga dan mencari manusia kecil yang bernasib buruk itu. "Kasian sekali, aku rasa aku bisa jadi penonton hubungan rumit ini."
.
.
..
.
..
.
..
.
.T
B
CG
N
I
H
?.
.
..
.
..
.
.San: anjirlah bisa"nya gue didesak begini di wall sendiri, kalah keras kepala aku sama kalian 🧎🏻♀💨
Puas kalian? Puas? 🚶🏻♀💨.
.
..
.
..
.
.Lanjut gak nih? ಠ_ಠ
7 April 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
☑ ⃟ ⃟ ⃟ Timeless (Ryomen Sukuna X Readers)
FanfictionIngatan yang tak seharusnya diusik kembali muncul perlahan, akal sehat berganti perasaan takut berlebihan. Ide gilanya terbesit halus didalam benak. "Berhentilah menyentuhku bajingan! Aku membencimu hingga kesudut jantungku." "Seharusnya kau berbang...