Menatap orang yang tergelatak lemah dengan mulut yang di rantai oleh rantai besi berkarat, tangan yang di ikat dengan pasung, kaki yang di ikat juga dengan rantai namun bedanya rantai yang mengikat kakinya tak berkarat.
Orang yang di ikat itu memohon dan menatap dirimu dengan tatapan mata berkaca-kaca seolah olah minta di lepaskan dari jerat rantai dan pasung di tubuhnya.
Kau yang ditatapnya hanya melihatnya hanya menatapnya dingin dan tak peduli.
Seolah-olah orang yang ada di depan mu itu ada sampah yang harus di buang atau tak dibutuhkan lagi.
Seorang pria dengan tinggi 160 cm mendekatimu. Pria itu berpakaian serba hitam lengkap dengan pistol berjenis desert eagle ¹ yang ada di pinggang sebelah kanannya.
“ Bos , mau kita korek informasi secara perlahan atau langsung menyiksanya ?”. Tanya nya pada mu.
Kau pun mengalihkan atensi mu pada pria yang bertanya pada mu itu.
“ Cih ! , Pakai cara biasanya ”. Kata mu menjawab pria itu.
“ Baik bos !”. Katanya padamu.
Kau pun menoleh pada segerombolan pria yang hampir sama seperti pria yang mengajak mu mengobrol. Mereka pun membawa senjata yang sama seperti pria itu.
Lalu kau berjalan pada satu-satunya kursi di ruangan itu.
Duduklah kau di kursi itu dengan mengangkat kaki kanan mu lalu kau silangkan di atas kaki kiri mu. Tangan kanan bertumpu pada tangan kursi yang kau duduki itu. Tangan kanan mu memangku dagu mu.
Lalu kau menyeringai dan berkata tepat pada segeromban pria itu.
“ Jika cara biasa tak mempan hilangkan jejak nya ”. Katamu pada mereka.
Dan mereka menganggukkan kepalanya paham.
Lalu kau lihat lagi pria yang menderita itu.
“ Dengar ya aku tau kau itu mata-mata pemerintahan tadi ingat posisi mu ! Dunia bawah adalah kekuasaan dan wilayah ku sekali masuk kau tidak bisa keluar dengan selamat, dan satu lagi berharap saja ada yang menolong mu tapi ingat kau berharap saja tak semua harapan mu terkabul ”. Katamu padanya.
Lalu kau berdiri dari kursi itu dan pergi meninggalkan ruangan itu.
Pintu ruangan itu tertutup rapat seketika dan kemudian terdengarlah suara tembakan juga gergaji mesin dan suara teriakan kesakitan.
Berjalan menuju ruangan mu seolah-olah kau tak mendengarnya.
___________________________________________________________
¹: Desert eagle : Senjata api pistol buatan Israel bernama Desert Eagle ini memiliki kemampuan daya tembak yang luar biasa. Dimana jika pistol pada umumnya hanya bisa menembus sasaran, namun berbeda dengan pistol ini. Desert Eagle mampu menembus target sekaligus membuat target hancur seketika, seperti dilansir dari avclub.com. Berat pistol ini bisa mencapai 2 kg dengan panjang sekitar 30 cm. Pistol ini memiliki daya tembak 2000 joule yang akan menghasilkan suara tembakan yang amat keras. (Source : IDN Times community )
Ini gambar pistol tersebut.
08/04/21
19:05 WIB
Rin/Rei
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴛʜᴇɴ ʏᴏᴜ - [ꜱᴇɴᴀ ɪᴢᴜᴍɪ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ]
Fanfiction╭┈─────── ೄྀ࿐ ˊˎ- ╰┈➤ ❝ ᴛʜᴇɴ ʏᴏᴜ [Suasana kota pada siang hari dan malam sangat berbeda bagi mereka yang hidup di balik bayang-bayang hirup lingkup perkotaan pada malam hari] ❞. 🖇·˚ ༘ ┊͙[ꜱᴇɴᴀ ɪᴢᴜᴍɪ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ] ! ˊˎ ೋ❀❀ೋ═══ • - • ═══ೋ❀❀ೋ ✎ Semua pek...