Remaja berusia 17 tahun menghampiri mereka berdua.
" Ketua dan wakil ketua, pimpinan ingin menemui kalian berdua di rumah utama ". Kata remaja berambut biru itu pada mereka berdua.
Mereka berdua pun menganggukkan kepalanya.
" Beri tau pimpinan kami akan kesana dan yah seperti aku sedikit rindu dengan keluarga ku ". Ucap mu dengan seringai di akhir nya.
Remaja itu pun menganggukkan kepalanya paham. " Baik Ketua". Lalu segera pergi dari ruangan itu.
Beberapa saat setelah remaja itu pergi tibalah kepala divisi 4 yang di maksud.
Kepala divisi itu membungkuk kan badannya kepada ketua dan wakil ketua.
" Selamat malam ketua dan wakil ketua ada perlu apa memanggil saya ?". Tanya nya kepada dua orang di depannya.
" Ah itu biar wakil ketua kita saja yang menjelaskan". Ujarmu padamu.
Wakil ketua ingin rasanya mencibir mu tapi ia urungkan niat nya karena jika ia lakukan maka ia harus bersiap menghadap pimpinan mereka.
Segera saja Wakil mu mengambil ipad nya dan membuka sebuh file lalu menampilkannya di layar proyeksi di sebelah kanan meja mu.
Pada layar tersebut menampilkan detail rencana juga semua info yang sudsh di kumpulkan mengenai pemerintah.
" Jadi saat ini pemerintah akan melakukan ' Pembersihan' terhadap bayangan malam dan termasuk juga termasuk pada bisnis kita, Untuk itulah Ketua divisi 4 harus menjalankan rencana ini dengan hati hati, Bukannya anggota divisi 4 sangat terampil dalam menyamar dan melakukan pekerjaan kalian saat ini, Sakuma senpai". Ucap wakil mu
" Itu mudah saja lagipula mereka sangat handal, Wakil ketua". Ucap Ketua divisi 4 yang di ketahui memiliki marga Sakuma itu.
" Rencana jelasnya akan di kirim sekretaris ku padamu nanti sekarang aku dan wakil ketua harus menemui pimpinan di rumah utama". Kata mu lalu pergi meninggalkan ruangan mu bersamaan deng wakil ketua yang mengikuti di belakang mu.
Begitupun Ketua divisi 4 yang langsung keluar dari ruangan mu lalu beberapa orang maid memasuki ruangan mu untuk membersihkan ruangan mu setalah membersihkan ruangan mu merka keluar dari ruangan mu dan seorang butler menutup pintu ruangan mu.
__________________________________________________
28/05/21
12:22 WIB
Rin/Rei
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴛʜᴇɴ ʏᴏᴜ - [ꜱᴇɴᴀ ɪᴢᴜᴍɪ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ]
Fanfic╭┈─────── ೄྀ࿐ ˊˎ- ╰┈➤ ❝ ᴛʜᴇɴ ʏᴏᴜ [Suasana kota pada siang hari dan malam sangat berbeda bagi mereka yang hidup di balik bayang-bayang hirup lingkup perkotaan pada malam hari] ❞. 🖇·˚ ༘ ┊͙[ꜱᴇɴᴀ ɪᴢᴜᴍɪ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ] ! ˊˎ ೋ❀❀ೋ═══ • - • ═══ೋ❀❀ೋ ✎ Semua pek...