Klinik

158 21 110
                                    

“Kring ~~”

Bunyi bel pertanda ada pasien datang berbunyi.

Walau terkesan di wilayah jarang orang yang mengetahui nya ia membuka klinik ini agar tak banyak orang menemukan nya.

Sebenarnya alasannya cukup sederhana yaitu agar membantu orang-orang yang hidup dibawah garis kemiskinan.

Hanya orang-orang yang miskin atau ‘bawah bayangan ’ saja yang mengetahui kliniknya.

Memang tak sulit menemukan letak jalan nya menuju klinik itu namun, cukup sulit menemukan klinik 2 lantai itu.

Lantai pertama ia gunakan untuk klinik sedangkan lantai kedua untuk rumah atau tempat tinggalnya.

Jika ia mau membuka klinik di wilayah yang strategis dan ramai pasti ia akan mendapat banyak uang dan mungkin saja populer.

Namun, ia tolak semua hal itu.

Ntahlah mungkin karena ia mengira Adik kelas kesayangan nya itu waktu SMA telah meninggal akibat dirinya.

Yah , dia hanya menyimpulkan saja walau sebenarnya status adik kelas kesayangan nya itu masih dalam pencarian.

Karena tidak ada nya laporan kematian atas dirinya dan laporan orang hilang atau diculik atas diri nya.

Segera saja ia tersadar dan menangani pasien nya yang telah datang.

||

Tak selang lama ia telah selesai menangani pasiennya untung saja pasien nya tadi sepasang anak kecil kembar berusia sekitar 8 tahun yang menderita akibat kemiskinan.

Mereka sangat menggemaskan sayang sekali mereka harus hidup di bawah garis kemiskinan karena di buang oleh orang tua mereka.

____

~Ditempat lain~

“ Kau mengetahui ? ”. Ucap lelaki itu pada teman nya.

“ Aku mengetahuinya tapi bagaimana jika bos mengetahuinya ?”. Ucap sang teman.

“ Kita bicarakan perlahan saja pada bos lagi pula ‘orang itu’ belum datang ”. Katanya.

“ Ah iya benar ! ‘Orang itu ’ belum datang ! ”. Ucap sang teman

Tanpa mereka sadari ada lagi seorang di belakang mereka dan dia mengangetkan mereka yang sedang berbicara dengan menepuk punggung nya.

“ Yaho !!~ Kalian membicarakan wakil ketua ? ”. Tanya ia yang baru datang.

Keduanya menganggukkan kepalanya sebagai respon dan jawaban dari pertanyaan lelaki penyuka anjing ini.

_____________________________________________________

08/04/21

22:44 WIB

Rin/Rei

ᴛʜᴇɴ ʏᴏᴜ - [ꜱᴇɴᴀ ɪᴢᴜᴍɪ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang