Tak selang lama kau pun kembali ke ruangan itu.
Kau lihat sekeliling ruangan itu bersih tidak ada satu pun jejak darah ataupun debu sedikitpun.
Seorang maid mendekat padamu. Membungkuk di hadapan mu. Seolah memberi salam padamu.
“ Nona ‘ia’ telah di hilangkan dan ruangan ini sudah seperti baru ”. Ucapnya padamu.
“ Baik kau kembali bekerja saja ”. Ucapmu padanya.
Kaupun menghela nafas, melihat sekeliling ruangan itu dan kau pun hanya menatap dingin lagi.
Sebuah memo tertinggal di kursi yang tadinya kau tempati.
Memo itu bertuliskan :
“ Bos, ‘ia’ telah dihilangkan dengan baik dan Bos bisa fokus untuk mengerjakan hal lain.
Informasi yang kami dapatkan pun bisa kami korek dengan mudah dari nya walau harus memakai ‘ Cara yang biasanya’.
Kami berdua akan kirimkan dokumen revisi informasi itu pada anda Bos ”
Tertanda :
I.M dan Y.M
Setelah membaca kau pun tersenyum senang karena mendapatkan informasi pemerintahan yang sangat susah didapatkan tapi dengan mudahnya kau dapatkan.
Kau pun sangat mengapresiasi kerja Sekretaris mu itu.
Sangat bagus menurut mu.
Rasanya tak sia-sia kau merekrutnya dulu, semua informasi mudah ia dapatkan bahkan informasi tersulit ia dapatkan hanya dalam beberapa jam, mungkin karena koneksi teman nya juga.
Kau pun segera saja kembali mengurus tumpukan dokumen yang bernilai tinggi untuk para ‘tikus-tikus’ bawah kota itu.
~ Di tempat lain~
“ Arghh--- selalu saja ‘Tikus-tikus’ bawah kota itu hampir melakukan transaksi di wilayah klinik ku ! Cih, dasar otak semut ! Harusnya mereka tau ini wilayah netral ! ”. Umpat pemuda berusia 18 tahun yang berstatus dokter itu.
Segera saja ia membersihkan kliniknya juga menjalani rutinitas biasanya.
Mengecek satu persatu obat-obatan untuk pasien nya nanti.
____________________________________________________
08/04/21
19:32 WIB
Rin/Rei
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴛʜᴇɴ ʏᴏᴜ - [ꜱᴇɴᴀ ɪᴢᴜᴍɪ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ]
Fanfiction╭┈─────── ೄྀ࿐ ˊˎ- ╰┈➤ ❝ ᴛʜᴇɴ ʏᴏᴜ [Suasana kota pada siang hari dan malam sangat berbeda bagi mereka yang hidup di balik bayang-bayang hirup lingkup perkotaan pada malam hari] ❞. 🖇·˚ ༘ ┊͙[ꜱᴇɴᴀ ɪᴢᴜᴍɪ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ] ! ˊˎ ೋ❀❀ೋ═══ • - • ═══ೋ❀❀ೋ ✎ Semua pek...