🌵1

12 8 4
                                    

Udah hampir 25 menit Gue menatap seseorang secara sembunyi-sembunyi,seseorang yang sedang asik bertatapan dan tertawa bersama.

"Bisa-bisanya dia masih ketawa pas lagi marahan sama gue"
"Minta digorok emang ituuu orang"
"Liat dia ketawa sama cewe lain kok rasanya anjimm banget dah" ucap gue ngebeo sendiri.

"Kaya rasa odading mang oleh aja sa" jawab seseorang ngagetin gue yang entah dari kapan ikut ngintip di atas kepala gue.

"Yaelaaah Sasa gue kan udah bilang beribu kali udahlaa ngapain pacaran sama si topeng monyet,nyakitin terus.sama gue ajalah gue mah ogah banget nyakitin cewe kaya lu" cerocossss Naufal masih menatap ke arah dua orang yang asik ketawa ketiwi.

"Apaaasiii mownyed afrikaaa, ngapain lu ikutan disini" tanya gue menatap naufal yang menghiraukan ucapan gue.

Tiba-tiba dia mencekal pergelangan lengan gue tanpa permisi yang  emng udah keseringan.gue memberontak agar dia ngelepasin tangan gue.

"Woiii gue belum selesai ngintip cowo gue yang lagi mesraan sama jailangkung woiii" bantahku menghentikan langkahku dengan susah payah.

"Ngintip trosss liat matalu udah kea orang merem gitu woiii masii aja sukaa ngintip-ngintip"jawabnya sambil masii menyeret jiwa dan ragaku eaaaaa.

"Fall woiii berhentiii woii mau kemnaa siii"

Dia menghentikan langkahnya di belakang kelas kami.yuppps kami satu kls.

"Gue tau yaa eluu sakit hati, udahlah saa lu gausah deh pura-pura kuat di depan gue.gue tau batasan lu rapuh woi" jawabnya masih memegang tangan gue, dan gue menunduk menahan tangis yang udah gue tahan dari tadi.

"It's okay' lu pura-pura kuat pacarlu itu bareng cewe lain dengan embel-embel cuma temen, tpi mau sampai kapan lu pura-pura gitu? Lu juga punya hak buat nyerah sa."

Gue masih menunduk mendengarkan tiap ucapan yang Naufal katakan entah ke berapa puluh kalinya dia tau tentang hancurnya hati gue tiap pacar gue yang so kegantengan itu bareng cewe lain. Gue mendongak menatap mata Naufal dengan sekuat tenaga menahan tangis.

"Manaaa adaa gue rapuh, gue baik-baik ajaa woii gausah berlebihan" jawabku dengan senyuman berjalan meninggalkan Naufal yang masih mematung.

Gue berbalik lalu ketawa singkat "dan thank you, lu emang sahabat gue paling the besttt sumpah" lalu kembali berjalan menuju kelas.

🌵🌵🌵

Tiba dikelas sahabat-sahabat gue udah  nunggu penjelasan dari gue yang ijin ke WC sampe setengah jam.

Gue langsung duduk mengabaikan pandangan mereka yang sedang asik mengobrol langsung terlihat kebingungan dengan sikap gue.

"Lu kenapaaa sa? Lu bab batu apaa, lama amat di WC" tanya Zahira teman sebangku gue.tpi gue manggilnya Ijah siih gatauu enak banget nyebutnya.

"Ehh beneran lu bab batu nyet?" Tanya Aurel antusias.

"Bab nya batu akik apa batu shapir sa?" Tanya angga penasaran.

"Amjerrrr gue beli dong sa tapi diskon yaaa ya ya" ucap amel cengengesan.

"Giinii nih kalo ampas kopi di kasih nyawa, bawaannya ngajak ribut Mulu herann dahhhh" ucap gue sambil memijat-mijat kening yang terasa mumet.

"Minum noh gue tau lu kecapean menghadapi kehidupan ini" ucap Yopi yang menyodorkan air mineral.

"Makasih ipoyy ganteng" jawab gue tersenyum simpul.

"Hati-hati sa itu aer nya di tambahin pestisida" celetuk Sahal.

Merekaa pun tertawa terbahak-bahak. Lalu Naufalpun masuk kelas dan menghampiri gue.

Menthem'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang