Author Pov
Jina Kira Hubungan nya dengan Jeno Sampai Tuhan Memisahkan Tapi...Lagi Lagi Jina Kecewa sama Jeno
Saat itu Jina,rowoon Sama Hyeri Lagi Ke Supermarket Buat Beli Sayuran Yang Udh Habis.Pas Jina selesai Belanja Dari Kejauhan jina melihat Yujin sama Jeno lagi berpelukan
Rowoon:Mommy,Daddy Lagi Peluk Siapa?
Jina:Sayang,ayo Kita Pulang.....
Rowoon:Tapi daddy....
Jina:Kita Pulang.....
Rowoon dan Hyeri hanya Mengangguk.
Jeno yang sedaritadi Berpelukan sama Yujin sadar Kalau Ada Jina dan AnakNya.Jeno Berpelukan sama Yujin Hanya Karena Untuk Menenangkan Yujin.Jeno segera Menuju Mobil nya Meninggalkan Yujin yang Masih Kebingungan dengan Jeno.
Rumah
Cklek
Jeno:Jina.....
Jina:Kak Bawa Adek Kmu Ke Kamar Ya.Jangan Lupa Pintu di kunci Mommy sama daddy Mau Ngomong Bentar
Rowoon:Iya Mommy
Rowoon Membawa Hyeri Ke Kamar nya.seharusnya Rowoon Mengunci Pintu Nya Tetapi ia sangat Pingin Tau Apa yang Terjadi dengan Mommy dan Daddy nya itu.
Jeno:Sayang....Tdi Kmu Pas lgi Ke Supermarket Knp ga bareng aku?aku Bisa Anter Kmu Pulang.
Jina:Gausah Aku Bisa Pulang sendiri....Bukan nya Kmu lgi Sibuk Pelukan sama Yujin....Aku Ngeganggu Ya?Kmu Balik gih Nanti Yujin Cariin Kasian Dia..
Jeno:Sayang,Ga Gitu Dengarin Aku Dulu...
Saat Jeno ingin Memegang Tangan Jina.Jina Menghempas Nya.
Jeno:Sayang. . . .
Jina:Kmu Tinggal Pilih Jen,Kmu pilih Aku Atau Yujin?Kalau Kmu Pilih Yujin Aku Akan keluar Dari Rumah Ini dan Aku Akan Bawa Rowoon sama Hyeri.
Hyeri:Mommy,Daddy
Rowoon Yang daritadi Berada di Samping hyeri Terkejut.
Jina:Kak Tadi Kan Mommy Bilang Bawa Adek Kmu Ke Kamar.
Hyeri:Mommy Sama Daddy Kenapa?
Jina:Eum.....Mommy sama Daddy Tadi Lahi Cerita Tentang Masa Kecil Kita...
Hyeri Menghampiri Jina dan Jeno Kemudian Duduk di Samping Jeno.di Ikuti Oleh Rowoon.
Hyeri:Mommy Sama Daddy Ga Boleh Pisah Yaa.....mommy sama Daddy Harus Bareng Teruss Hyeri Gak Mauu Kehilangan Mommy sama Daddy.
Rowoon:Jangan Berantem Lagi Mom,Dad
Jeno:Iya sayang
Jina:Mommy Mau Mandi Dulu Ya
Rowoon:Kakak Laper
Jina:Iya Nanti Mommy Masak...Mommy Mandi dulu.
Hyeri:Oke Mom
Jeno:Kalian Main sama Daddy Dulu Ya
Rowoon:Ayoo Main Ps
5 menit....
Jeno:Kak,Dek Daddy Ke Kamar Bentar Ya..mau Ngambil Hp Ketinggalan di Kamar
Rowoon:Iya Dad
Jeno Pun Beranjak Dari Sofa Ke Kamar.Sudah 5 Menit Jina tidak Keluar dari Kamar.
Kamar.
Saat Jeno Ingin masuk Ke dalam Kamar Ia Mendengar Suara Jina sedang Bertelfon dengan Seseorang Dari Suara nya seperti siyeon dan Mimi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Dosen||Lee Jeno
RomansaWarning: -Bahasa No Baku -NC(18+) Seorang Mahasiswi Bernama Jung Jina Memiliki Kekasih Bernama Lee Jeno... kedua nya sudah Berpacaran selama 2 Tahun sampai Jina Akhirnya Lulus dan Mulai Kuliah Tapi.... kok Dosen nya....?? Lee Jeno?