[13]

180 12 1
                                    

  Tiba hari di mana sungchan dan Naya memulai olimpiade mereka, bagi mereka ini hal yang membuat mereka degdegan + takut.

"Chan aku takut ga menang"ucap Naya.

"Hei liat aku, belum di coba jadi kita ga tau hasil nya semoga kita menang ya"ucap sungchan menenangkan kekasih nya itu.

"Em iya"balas Naya.

"Kalian udah siap? Ayok kita berangkat"ucap Jungwoo selaku pembimbing.

"Udah siap kok kak, ayok pergi"ucap sungchan.

Tempat olimpiade.

"Ayok sekarang kalian masuk dan jangan lupa berdoa, kk yakin kalian pasti bisa"ucap Jungwoo.
Ni
"Iya kak makasi"ucap Naya.

"Ayok masuk"ucap Sungchan.

Olimpiade sudah di mulai sejak beberapa menit yang lalu Naya dan sungchan berusaha keras untuk mengerjakan soal soal tersebut.

"Baik lah waktu nya habis"ucap panitia.

Naya dan sungchan keluar dari ruangan tersebut dan menunggu hasil final mereka.

"Aku degdegan lo takut ga menang"ucap Naya ke sungchan.

"Kalau ga menang berarti belum rezeki nya tapi doa aja ya menang"ucap sungchan mengelus rambut kekasih nya itu.

"Gimana pun hasil nya kalian sudah melakukan yang terbaik itu dah lebih dari cukup"ucap Jungwoo.

"Di harap kan ke semua peserta untuk masuk kembali ke ruangan untuk melihat hasil"ucap panitia.

Naya dan sungchan masuk ke dalam ruangan dalam perasaan takut degdegan sudah pasti.

Naya dan sungchan sudah di depan papan hasil dan melihat hasil final itu.

"EH CHAN KITA JUARA SATU"ucap Naya girang.

"Eh iya nay kita menang nay"ucap sungchan memeluk kekasihnya.

"Untuk yang juara harap ke atas panggung"ucap panitia.

Naya dan sungchan sudah naik ke atas panggung bersama peserta yang menang.

"Selamat ya atas kemenangan nya"ucap panitia.

"Terimakasih"ucap Naya dan sungchan.

Seisi ruangan menepuk tangan memberi kan selamat.

"Selamat ya atas kemenangan nya"ucap Jungwoo.

"Makasi kak"ucap nya.

"Ya udah yuk kita ke sekolah".

Sekolah.

"WIII SELAMATTT"ucap warga sekolah.

"Terimakasih"ucap mereka.

"Selamat dek gua bangga sama lu"ucap taeyong.

"Makasi bang".

"Selamat ya"ucap jaehyun ke pada Adek nya.

"Makasi bang".

Naya dan sungchan pun banyak mendapat kan ucapan selamat dari kawan kawan nya, guru guru, Adek kelas nya dan juga kakak kelas nya.
☆.。.:*・°☆.。.:*・°☆.。.:*・°☆.。.:*

Tamatt, maaf ga sesuai pemikiran kalian ya cerita nya makasi dah mau bacaa syg banyak"💚💚

Aku juga lagi fokus ke cerita Doy ni jangan lupa mampir yaa.

Murid baru || Jung Sungchan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang