Tak berapa lama naya pun bangun dari tidur nya.
"Emm eh berapa jam gua tidur buset gila dah jam 8 malem aja gua kira masih sore ini" ucap naya melihat ponsel nya.
"Gua mau ke bawah deh ambil minum bang taeyong lagi ngapain ya"gumam naya.
Naya pun berjalan ke bawah menuju dapur nya di dapur dia bertemu dengan sang abang.
"Eh dek dah bangun lu" ucap taeyong.
"iya udah" ucap naya dan mengambil minum nya.
"Eh bang gua mau cerita dong" ucap naya menghampiri abang nya.
"Sini cerita, ada apaan?"tanya taeyong.
"Emm itu duh gimana ya gua bilang nya"ucap naya sambil duduk di sebalah abang nya.
"Gimana apa nya?"
"Huh kalau misal nya kita cemburu sama kawan kita itu gapapa bang?"tanya naya.
"Ya gapapa si dek lu kan juga punya perasaan, emang lu cemburu sama siapa?" tanya taeyong.
"Itu gua cemburu sama sungchan padahal sungchan kan kawan gua bang"
"Oalah sungchan toh pantes lu ga mau pulang sama dia hahaha"
"Is ga lucu tau bang"ucap naya.
"Maap maap emang lu cemburu karena apa dek kok bisa cemburu?"tanya taeyong.
"Tadi tu mantan nya sungchan pindah ke sekolah tu, habis tu dia jalan berdua ke kantin emang iya itu hal sepeleh banget kan cuman gua teh cemburu, harus gimana gua nya"
"Hahaha gitu toh lu suka sama sungchan dek?"tanya taeyong.
"Seperti nya iya, gua ga yakin sama perasaan gua bang mungkin dah lama ga buka hati, cuman kalau gua dekat sama dia tu nyaman aja" jelas naya.
"Duh dek kayak nya lu emang suka sama sungchan, kalau lu suka sama sungchan si gua ga masalah toh sungchan org nya baik juga kan"ucap taeyong sambil mengunyah coklat.
"Ah udah lah ga usah di bahas kalau bahas beginian gua suka pusing lebih susah dari persoalan mtk ini mah" jelas naya.
"Hahah oke oke, gua ke kamar dulu ya mau istirahat lu juga jangan capek capek ya" ucap taeyong sambil mengacak rambut naya.
"Iya iya, lu juga jangan capek capek"ucap naya sambil melihat taeyong menjauh dan di balas anggukan oleng abang nya.
Naya pun mematikan tv dan langsung menuju ke kamar nya. Naya melihat hp nya dan menampak kan pesan dari sungchan.
Sungchan👻
Nay
Jadi ga jalan besok?"Eh iya juga dia kan ngajak jalan pas itu, gua harus bagaimana"gumam naya.
Sungchan👻
Nay
Jadi ga jalan besok?Naya
Ga
Gua sibukSungchan👻
Lu benaran sibuk?
Atau masih marah sama gua?Naya
Ya gua beneran sibukSungchan👻
Owh ya udah
Jangan lupa istirahatNaya
Ya
Read"Gua minta maap ya chan"batin naya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Semoga suka sama cerita nyaa💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Murid baru || Jung Sungchan
Short StoryAda murid baru bernama sungchan yang langsung memikat hati seorang siswi di sekolah nya. "Hai salam kenal ya"