[1]

575 51 4
                                    

"Owh iya gua lupa kenalin dia ke lu" ucap shotaro sambil merangkul sungchan.

"Kenalin ni sungchan kawan lama gua"

"Hai salam kenal ya" sungchan mengulur kan tangan nya untuk berkenalan.

"Oh hai gua naya, lee naya" membalas uluran tangan sungchan.

"Dah nay bagus lu duduk sekarang" ucap jaemin karna dia melihat naya berdiri.

Naya pun duduk di samping sungchan karna di samping sungchan ada kursi kosong.

"Nay lu pesan apaan?" tanya yunyeong.

"Samain aja ama lu yun" ucap naya.

"Oh oke" yunyeong pun pergi untuk memesan nya.

"Ais ngapa hati gau dugun dugun anjir duduk samping dia doang aduh semoga mereka ga tau kalau gua sedang gugup" ucap naya dalam hati.

"Nay lu ngapa kok gugup gitu nampak nya" tanya soae

"I- itu gua gapapa kok hehe"
"Mampus gua" dalam hati nay

"Owh oke lah gua kira lu sakit"

"Gua ga sakit kok tenang aja haha" ucap naya gugup.

"Nay lu kok kek salting gitu ya duduk di samping sungchan hahah" ucap jaemin.

"Ga gila gua biasa aja mana ada gua salting" ucap naya sedikit malu.

"Udah kalau salting tinggal bilang kali" ucap shotaro yang menggoda nya agar tambah salting.

"Diam lu ya yun bawa pacar lu ni ngeselin banget"

"Hahaha udah jelas banget lu salting nya nay" ucap yunyeong yang ikut menggoda naya.

"Udah diam lu berdua" ucap naya makin malu.

Dan semua kawan nya tertawa melihat naya yang malu malu kucing.

* skip pulang sekolah

" mana bang taeyong lama bener " ucap naya sambil melihat jam yang ada di hp nya

Dan pesan line pun masuk, ya pesan itu dari abang nya taeyong

Bg tiwai💀
Dek..
Dekk..
Lu pulang sendiri ya gua ada urusan ni
Gapapa kan?

Dih  kan
Ya udah gapapa
Ntar lu belikan gua makan
Valid no debat

Bg tiwai💀
Iye iye ntar gua belikan
Hati hati lu ya

Iyee, makasih
Read

"Dih pulang sendiri gua lagi, bus nya kagak lewat lewat lagi bener bener:)" ucap naya sedikit kesal.

Tak lama kemudian ada suara kelakson honda dekat naya, dan yang melakukan itu adalah sungchan.

"Nay lu belum pulang?"

"Belum gua nunggu bus abg gua ada urusan" ucap naya

"Emm ya udah pulang ama gua aja dah sepi takut lu kenapa napa" ucap sungchan sedikit khawatir

"Em oke lah" naya pun berjalan mendekati sungchan

"Ni helem nya" ucap sungchan sambil mengasi helem milik nya

"Terimakasih"

Sungchan dan naya pun berangkat dari sekolah menuju rumah naya karna sungchan sudah tau rumah naya dia tidak menanya kan alamat rumah naya, sebelum naya balik dari jepang sungchan sudah pernah berkunjung ke rumah nya karna abang naya kawan abang sungchan.

"Dah sampai ni" ucap sungchan

"Oh iya makasih ya lu dah antar gua" ucap naya sambil melepas helem nya.

"Iya sama sama, bisa kan lu buka nya?" ucap sungchan yang melihat naya kesusahan untuk membuka nya.

"Bisa kok" ucap naya yang sedikit kesusahan.

"Udah sini lu, udah tau kagak bisa masih juga maksa" ucap sungchan yang menarik tangan naya agar lebih mendekat ke diri nya.

"Sudah lah jantung gua salto geng" ucap naya dalam hati nya.

"Makasih ya, lu dah antar gua eh iya lu mau mampir ga? " ucap naya.

"Kapan kapan deh udah mau magrib ni gua pamit ya".

"Oh oke hati hati ya" ucap naya.

"Iya cantik" ucap sungchan dan langsung pergi dari hadapan naya.

"Ha gimana? Cantik?mak jantung ku salto dua kali" ucap naya.

Naya pun langsung masuk ke dalam rumah nya dan taeyong pun belum pulang naya bergegas ke kamar nya untuk membersihkan diri nya, sesudah naya membersihkan diri nya dia ke ruang tengah untuk menunggu abang nya.

"Kenapa gua bisa salting gini, gua ga pernah se salting ini sama org ga ga gua ga bole salting sama dia ga" ucap naya

Tak lama kemudian taeyong pun pulang

"Gua pulang" ucap taeyong

"Eh dah pulang lu bang" ucap naya

"Iya, lu pulang sama siapa dek?" tanya taeyong

"Gua pulang ama sungchan" jawab naya santai

"Owh sama sungchan ati ati suka haha" taeyong pun langsung lari ke kamar nya

"Anjir bener" lu bang" ucap naya

~~~

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Semoga suka sama cerita nyaa
Jangan lupa tekan bintang yaa💚💚.

Murid baru || Jung Sungchan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang