[10]

194 25 2
                                    

   Saat di perjalanan pulang naya hanya diam larut dalam pikiran nya mengenai sungchan dan lena tersebut.

"Dek lu kenapa? Ada masalah?" tanya taeyong.

"Ha itu ga kok gua ga ada masalah" ucap naya masih menatap jalanan.

"Lu jangan bohong ya dek kok dari tadi diam doang".

"Emm itu gua ngantuk hehe jadi gua diam aja" ucap naya.

"Owh oke lah".

"Nay lu ga boleh galau berkepanjangan dong gila ni"batin naya.

*sampai di rumah

"Kak gua langsung ke kamar ya"ucap naya.

"Iya sana istirahat".

"Iyaa".

Tapi langkah naya terhenti saat taeyong menanya kan ini ke naya.

"Dek besok lu ga kemana mana kan?" tanya taeyong .

"Emm ga bang gua lagi ga mood kemana mana, emang napa?".

"Besok kawan abang pada datang rombongan jaehyun".

"Owh oke oke" ucap nanya dan melangkah kan kaki nya ke atas.

"Eh buset besok rombongan bang jae ke sini jangan bilang ada sungchan ya tolong" batin naya.

Setelah naya sampai ke kamar nya dia langsung membersihkan diri nya dah menidur kan diri nya di kasur kesangan nya.

"Heh buset badan gua remuk" gumam naya.

"Capek banget hari ni,eh gila gua senin olim, hah dalah besok aja belajar" batin naya.

Naya pun menutup mata nya dah masuk ke alam mimpi. Lain hal yang terjadi dengan sungchan.

*di kamar sungchan

"Ck frustasi gua kalau kayak gini"ucap sungchan mengacak ngacak rambut nya.

"Dek lu kenapa"ucap jaehyun yang tiba tiba masuk ke kamar sungchan.

"Eh bustrak kaget" ucap sungchan

"Hahaha santai kali dek, lu kenapa pusing gitu banyak beban idup ya".

"Iya Banyak beban idup gua"ucap sungchan masih menatap meja belajar nya.

"Gua sebagai abang yang baik dan ganteng nya nauzubillah, sini cerita ama gua" ucap jaehyun.

"Bibir bibir mu ganteng, eh iya si anjir abang gua emang ganteng maka nya banyak yang naksir tpi tetap aja jomblo" batin sungchan.

"Emm jadi tu gini gua suka sama adek kawan lu tu" ucap sungchan mulai menatap sang abang.

"Emm bentar adek kawan gua emm naya ya?" tanya jaehyun yang di balas anggukan oleng sungchan.

"Ehem adek gua udah mulai buka hati aja ni ehem ehem keselek mantan" ucap jaehyun ngasal.

"Dih ga jelas banget anjim, tapi gua ada masalah ni"ucap sungchan.

"Masalah, emm masalah apaan?" tanya jaehyun.

"Itu si lena pindah ke sekolah gua kan dia juga masuk kelas naya, trus pas jam istirahat gua jalan berdua tu ama lena gua ga tau apa gimana naya mungkin marah ama gua gara itu" jelas sungchan panjang lebar.

"Aaaa gua tau gua tau naya cembukor ini maka nya gituu" ucap jaehyun

"Lu jelasin sama naya besok kalau lu ama lena tu cuman temanan gua besok ke rumah taeyong bareng yang lain, nah lu ikut aja jelasin semua nya"ucap jaehyung sambil memegang pindah adek nya itu.

"Tapi lu tau sendiri kan kalau naya tu es batu gimana dong?" ucap sungchan.

"Coba aja dulu kan belum tau hasil nya kalau lu belum coba semangat deh buat lu jangan galau fokus juga buat olim lu gua tinggal dulu ya gua mau ke kamar". Ucap jaehyun.

"Makasih bang" ucap sungchan.

"Ga usah terimakasih kali udah kewajiban gua sebagai abang lu, gua tinggal ya" ucap jaehyung dan melangkah pergi meninggal kan sungchan.

"Gua beruntung punya abang kayak lu bang" batin sungchan sambil melihat jaehyun menjauh.

"Oke sekarang lu harus fokus dulu chan untuk materi ini lu belum bisa pintar, urusan naya besok lu pikirin"ucap sungchan untuk diri nya sendiri.

~~~
.
.
.
.
.
.
.
.
.




Semoga suka sama cerita nyaaa💚💚.
Gimana ya besok naya mau ga dengerin penjelasan sungchan:v.

Murid baru || Jung Sungchan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang