01. Kelainan Mata?

667 65 27
                                    

01 | Kelainan Mata

PAGI ini,terlihat sebuah Mobil sport berwarna hitam berhenti ditempat parkir yang disediakan oleh SMA Taruna Bangsa.

"Cepet,turun."

Tidak ada jawaban.

"Perlu gue bukain?"

"Nggak perlu. Gue bisa turun sendiri." Ucap Aqeela menghentikan Rassya yang hendak membukakan pintu mobil untuk Aqeela.

"Yaudah,gue duluan."

Rassya langsung bergegas untuk menghampiri ke-tiga temannya yang sedang asik mengobrol diseberang sana.

"Wih bro,gue gak salah lihat?lo bawa mobil ke sekolah?motor lo mana?," Tanya Kevin,terkejut melihat mobil yang dibawa Rassya.

"Motor gue ada,cuma sekarang kuncinya dipegang sama bokap. Gue sebenernya gamau bawa mobil,cuma ya biasalah,"

"Karena Aqeela lagi?," Tanya Jay yang ikut penasaran.

"Iya. Kata bokap gue,kalo gue lagi sama Aqeela jangan pake motor,takutnya kena angin dingin. Bahaya buat penyakit dia katanya."Jelasnya.

"Anj*r!,ngakak gue. Sebenernya anak bokap lo itu, Aqeela atau lo sih?,"Kevin terkekeh.

"Entahlah,tugas gue cuma matuhin keinginan bokap."

"Sabar bro,"Jay mengusap-usap pundak Rassya.

Mata Rassya,Kevin dan Jay teralihkan kepada seseorang yang sedang bersama mereka. Pria itu ke-asikan sendiri dengan gadget nya.

"Parah lo,cuma Kevin sama Jay doang emang yang peduli sama gue."

"Hah?apa?ohh..gue juga ngedengerin kok,"ucap Reza yang baru saja mematikan handphone nya.

"Terus?,"

"Terus apanya Sya?,"

"Apa yang tadi kita omongin?,"

"Tentang lo,Aqeela sama bokap lo. Ahh gue juga ikut prihatin sama lo,pokoknya yang sabar aja ya,"

"Hem."

"Chattan sama siapa sih lo?Sisly?,"Tanya Jay.

"Yoi."

"Dasar bucin,"ledek Kevin.

"Iri?bilang boss!."

•••

"Udah berapa lama lo sama Reza?,"tanya Aqeela yang baru mengetahui hubungan Sisly dan Reza.

"Tiga minggu-an,masih kalah jauh sama usia pacaran lo sama Rassya yang udah dua bulan lebih,haha."Sahut Sisly yang hanya dibalas dengan kekehan oleh Aqeela.

Selama tiga minggu ini,baik Sisly maupun Reza,menyembunyikan hubungan mereka tanpa alasan. Yang jelas,pada saat itu mereka berinisiatif agar tidak ada orang yang mengetahui tentang hubungan mereka. Tapi kemarin,mereka berdua berinisiatif untuk go public. Siswa-siswa SMA Taruna Bangsa langsung heboh saat Reza meng-upload foto kebersamaannya dengan Sisly.

_______________________________________________

🟢 rezaprstyo_

Liked by kravino

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by kravino.r and 7,654 others

🟢 rezaprstyo_ We just found the right time ♡

View all 483 comments

🔴 sisly.lrdn hihi

            view 45 previous replies

       🟣 aqeelavellicia dari kapan?
 
       🔴 sisly.lrdn besok gue kasitau

             view 18 more replies

🔵 kravino.r oh

🟡 jinggaviera peje nya ditunggu

🟤 jaynovian__ pamerrrr

🟠 kevinrenoch.19 gue bentar lagi nyusul

neysachessa sis,parah lo sis.

📀 onlyphia_  tjchukkaeee ma chinguu

_______________________________________________

"Pacaran dua bulan tanpa cinta itu, gimana sih rasanya?,"tanya Jingga.

"Gak gimana gimana,biasa aja."Balas Aqeela.

"Tapi kok feeling gue mengatakan,kalau suatu saat nanti lo sama Rassya bakal saling cinta."Ucap Jingga.

"Iya,gue juga yakin."Ucap Sisly ikut ikutan.

"Apa sih,nggak lah."

"Canda,canda."Jingga terkekeh.

"It's okay."Jawab Aqeela.

Aqeela beranjak dari tempat duduknya,ketika melihat Rassya yang baru saja memasuki kelas.

"Gue kesana dulu,ya."Pamit Aqeela kepada teman-temannya.

Aqeela menghampiri Rassya yang sedang mengeluarkan beberapa buku dari tas-nya.

"Sya,"panggil Aqeela.

"Hm?,"sahutnya.

"Ayah gue ngundang lo,papi lo sama mami lo buat makan malem dirumah,"

"Kenapa gak ngasih tahu nya pas tadi dimobil?,"

"Lupa,"

"Halah,Bilang aja sengaja. supaya bisa ngobrol sama gue berkali-kali."

"Dih. Gue beneran lupa ya,gausah ke ge-eran!." Aqeela langsung meninggalkan Rassya dan kembali duduk dibangkunya.

Rassya terkekeh,"gengsian amat jadi cewe. Gue gak percaya kalo dia sama sekali gak terpesona sama gue. Punya kelainan apa coba,mata dia?disaat semua cewe disekolah ini ngarepin gue,dia malah so' jual mahal. Berasa paling cantik?dasar cewe penyakitan."Ocehnya dalam hati.

•••

1. Aqeela Vellicia

2. Rassya Kravino

3. Reza Prasetyo

4. Sisly Leradine

5. Kevin Renoch

6. Neysa Chessa

7. Jay Novian

8. Jingga Veirra

9. Phia

10. Gian Ryhudie


•••

Maaf ya kalo tulisan di chapter 1 ini kependekan,nanti di chapter 2 aku nulisnya bakal lebih panjang yaa..

Jangan lupa di vote & komen yaa..makasihh

Follow ig: Lambetarunabangsa buat yang kepo sm postingan Rey Sandy wkwk.

Goodnight ♡♡

POSSIBILITYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang