prolog

39 5 0
                                    

Happy reading😉

Flashback on...

Di kediaman  cornelez terdapat 1 anak laki²yang umurnya 6 dan 1 anak perempuan yang umurnya 5 yang sedang berada di taman bermain yang berada di dekat  rumah mereka. Mereka adalah Cakra dan flora.

"Ayo kerjar aku Flo! Ujar Cakra yang sedang bermain kejar kejaran denga adiknya itu.

"Ih Abang curang, larinya kenceng banget" ucap flora.

"Wle.. wle.. ayo kejar aku Flo"

"Abang awas batu di depan!!"

Bugh

"Aduh huuuaaa mommy sakit"ucap Cakra kesakitan karena kakinya kepentok batu.

"Abang!!" Flora menghampiri kakaknya. "Abang nggak papa?" Tanya flora.

"Sakit Flo, huaaaa mommy" ucap Cakra cengeng.

"Yaudah kita pulang aja yuk nanti diobatin di rumah aja" ucap flora.

"Yaudah ayok"

Sementara itu ada 2 pria berbadan besar yang memantau mereka berdua dari kejauhan. Karena melihat taman itu sedang sepi mereka menghampiri Cakra dan flora.

Kedua pria tersebut menggendong flora dan ingin membawanya Cakra pun berusaha mencegah dua pria tersebut

"Om lepasin om!" Ucap Cakra.

"Jangan bawa adik aku om!"

"Huaaa Abang! Flo mau dibawa kemana hiks hiks, jangan bawa Flo om" tangis Flo  karena mereka semakin menjauh dari Cakra.

"OM JANGAN BAWA ADIK AKU, hiks hiks" teriak Cakra.

Mobil yang ditumpangi dua pria tersebut mulai menjauh dan entah kemana mereka membawa flora.

Skip...

"Hiks hiks mommy" panggil Cakra yang baru masuk ke rumah nya.

"Eh sayang kok nangis, loh flora nya mana?" Ucap sang mommy.

"Flo-ra d-di cul-lik hiks hiks" ucap Cakra terbata bata karena sedang menangis.

"Apa?! Diculik" kaget sang mommy.

"I-iya mom"

Tubuh lyra mommy cakra langsung lemas mendengar ucapan Cakra tadi.

"Loh, ada apa ini, mommy sama Cakra kok nangis" ucap William suami lyra.

"Flora hilang di culik dad" ucap mommy.

"Apa?!"

Bersambung...

My Overprotektif Sibling'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang