Malam pun tiba, dikediaman cornelez pun sedang ramai karena ketambahan 1 anggota keluarga yaitu flora. Mereka sedang berada d ruang keluarga sambil bercerita dan bercanda gurau.
"Flo?" Panggil William pada flora yang sedang duduk di tengah tengah dey dan fay.
"Iya dad?" Jawabnya.
"Daddy udah pindahin kamu ke sekolah baru, kamu gk sendirian kok di sana ada fay, day sama Cakra, gimana kamu mau kan?" ucap William pada anaknya.
"Flora mau kok dad, tapi ada satu syarat" ucpa flora membuat semuanya kebingungan.
"Syaratnya apa, jangan yang aneh aneh ya Flo" ucap dey pada flora sbil merapikan rambut adiknya itu.
"Gampang kok syaratnya, Flo cuma mau nanti Flo ikut ekskul basket, gimana boleh?"
"Aku sih yes" ucap Cakra membuat mereka terkekeh.
"Yaudah kalau Daddy sih oke oke aja" ucap William membuat flora senang sekali.
"Yes, thankyou ya dad" ucap flora senang.
Saat mereka sedang berbincang bincang terdengar ada suara dari pintu utama.
"Shalom selamat mal-
"SELAMAT MALAM KEVIN DISINI" ucapan wanita paruh baya terpotong karena suara kencang dari putranya itu yang kiranya seumuran dengan twins.
"BERISIIIIIKK!" ucap twins dan Cakra bersamaan.
"Elah gitu aja kok marah, eh astaghfirullah itu siap cantik banget" ucap remaja itu.
"Salah server Kevin" ucap Nindy pada Kevin anaknya.
"Eh iya maap"
"Nanti dikenalin sini ngumpul" ucap lyra kepada mereka satu keluarga.
Setelah mereka semua berkumpul lengkap lyra pun menceritakan siapa yang dimaksud Kevin tadi.
"Jadi ini flora min, masa kamu lupa" ucap lyra pada Nindy iparnya.
"Ya ampun ini flora toh, adikku. Daddy sama mommy udah temuin flora dimana? Di selokan, dikardus Deket tempat sampah? Atau di panti" ucap Kevin membuat mereka semua melongo.
"Heh curut, lisan Lo tuh minta di sekolahin ye, Lo kira adek gua kucing apa?" Ucap Cakra ketus pada sepupunya itu.
"Sorry deh, biasanya kan kayak di film film tuh, 'anak kandungku di temukan di selokan setelah sekian tahun' gitu" mereka tak habis pikir dengan pikiran Kevin.
"Udah udah, jadi Flo ini mami Nindy mami kamu, dan ini papi Wiranto, dan mereka kakak kakak kamu Shammy, cio sama Kevin" jelas lyra flora pun mengangguk setuju.
Merekapun kembali berbincang bincang sampai larut malam, dan flora pun rupanya sudah tertidur sedari tadi di pangkuan dey.
"Eh udah malem banget nih kita juga mau pulang nih ucap Wiranto pada tuan rumah.
"Yasudah nanti kita ketemu besok saja, toh flora juga udah capek tuh makanya dia tidur" ucap Nindy.
Setelah keluarga Wiranto pulang, mereka pun bubar untuk tidur dikamar masing masing.
"Dey bawa flora kekamar gih" ucap lyra.
"Fay Lo aja deh yang bawa berat ini" ucap dey pada fay karena dia tak mampu membawa flora.
"Huft.. yaudah deh sini" ucap fay mengambil alih flora dan menggendong ala koala dan membawanya kekamar.
Setelah mengantarkan flora dikamar nya fay kembali ke kamarnya dan dey.
Fay dan dey sekamar karena kembar lagian sesama cewek toh jadi tidak apa apa sekamar, lagupula biar hemat AC.