"karena feromone mu seperti seseorang yang ku kenal ..."
"Ada apa Ten?" Tanya Jaehyun pada Taeyong yang sepertinya menjadi murung.
"Ah tidak apa apa, aku tau karena tadi sebelum Taeyong pingsan dia berkata dadanya sesak dan dia hanya mencium aroma feromone Lemon Musk dan itu adalah Feromone mu Jaehyun-ssi " Jawab Ten sambil menundukkan kepalanya.
Jaehyun kaget mendengar perkataan Ten, sebenarnya apa yang sedang terjadi disni? "Uhm Ten ? A -apakah mungkin Taeyong dan aku adalah mate ? Tanya Jaehyun hati - hati dan sedikit memelankan suaranya .
Ten mengulum bibirnya sambil berpikir, ia tau cerita masa lalu Taeyong, jika dia membunuh mate nya dulu karena kutukan yang ibunya berikan kepada Taeyong.
Tak lama kemudian Dokter keluar dari ruang UKS, membuat Jaehyun tercekat dan sedikit sesak dengan Feromone Vanilla rosé milik Taeyong.
"Dia baik baik saja, dia hanya terkejut sepertinya sesuatu akan terjadi " ucap dokter tersebut , seakan Ten mengerti maksud dari sang dokter dia masuk ke dalam dan meninggalkan Jaehyun yang masih berusaha bernafas dengan benar.
"Yongiee~, are you okay heum? perlu aku panggil Yuta untuk membawamu pulang ke mansion saja?" Tanya Ten sembari mengusap tangan Taeyong dan menatap netra violet- white milik Taeyong, ia tak mampu menyamarkan matanya lagi."Ten .. sepertinya aku mengenal lelaki itu" Jawab Taeyong dengan suara parau.
"Panggil Yuta aku ingin pulang dan bertanya sesuatu mungkin dia lebih tau tentang ini Ten" ucap Taeyong. Ten hanya mengangguk dan menelpon Yuta .
"Halo hyung?, bisakah kau menjemput kami di kampus? Taeyong hyung sakit dan ia ingin pulang. Dan sepertinya Taeyong menemukan Matenya lagi hyung" Jelas Ten berbicara dengan benda pipih di tangannya, setelah ia mematikan teleponnya dia kembali menatap Taeyong.
"Sebentar lagi Mingyu akan datang menjemput kita Yongie, tunggu sebentar lagi okei ? " ucap Ten untuk menenangkan Taeyong yang terlihat gusar.
"Ten .. apakah itu mungkin?" ucap Taeyong memecah keheningan di ruang UKS .
"Aku tidak tahu Taeyong, tapi kau special kau tau itu apa yang tidak mungkin di hidupmu? siapa lagi yang memiliki darah murni seperti dirimu? tidak ada Taeyong dan sepertinya Moon Goddess ingin membiarkan mu bahagia jika memang Jaehyun-ssi adalah mate mu" ucap Ten Yakin "Aku sempat menatap matanya Yongie, dia juga bukan serigala biasa, dan dia memiliki takdir yang bagus menurut penglihatan ku" Taeyong terlihat Fokus mendengar penjelasan Ten.
"Hmm, jika seperti itu kenyataannya aku takut Ten.. bagaimana jika aku kembali membunuhnya seperti aku dulu membunuh mate ku? ucap Taeyong dengan suara yang terdengar sangat sedih kali ini. Belum sempat Ten menjawab ada seseorang yang membuka pintu UKS.
YOU ARE READING
The Cursed Queen
FantasyTaeyong seorang Queen Omega yang memiliki kutukan dari ibundanya, dia sudah membunuh matenya saat pertempuran dahulu dan sekarang ia hanya seorang Omega tanpa mate . akan kah Moon Goddess memberikan sebuah keajaiban pada Queen Omega tersebut? karena...