IV

179 29 2
                                    

"Kau sangat cantik Luna ku" ucap Jaehyun dalam hatinya.

Taeyong tersadar dari pengaruh Alpha tone Jaehyun. "A - pa yang kau lakukan ?" cicit Taeyong, ia menundukkan kepalanya dan mengulum bibirnya. Untuk pertama kalinya ia takut terhadap Alpha.

"Hey jangan takut, Aku mate mu Taeyong " ucap Jaehyun lembut. ia menurunkan sedikit baju yang Taeyong pakai hingga bahu Taeyong terlihat dan menampilkan tatto miliknya yang mulai pudar karena matenya telah meninggal. "Milikmu sama dengan milikku Taeyong, hanya saja punyaku lebih besar dari milikmu" ucap Jaehyun sambil membuka kaos yang ia pakai dan menampilkan tatto di bahu hingga lengannya.

 "Milikmu sama dengan milikku Taeyong, hanya saja punyaku lebih besar dari milikmu" ucap Jaehyun sambil membuka kaos yang ia pakai dan menampilkan tatto di bahu hingga lengannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Rona di pipi Taeyong menjalar hingga ke telinganya,dia benar benar mate nya !

"S -siapa namamu A - alpha ?"cicit Taeyong, " Dan bisakah kau memakai baju mu kembali?" ia menundukkan kepalanya dan mengerucut kan bibirnya. Jaehyun terkekeh melihat tingkah laku Taeyong.

"Jaehyun, namaku Jaehyun cantik. Dan ya aku bisa memakai bajuku kembali " ucapnya sambil mengenakan bajunya kembali.

Taeyong mendekat ke arah Jaehyun, Jaehyun hanya menatapnya saja namun tiba tiba.

BRAK !!

"TAEYONG !!" Jaehyun kaget ketikan melihat Taeyong jatuh pingsan dihadapannya, ia membawanya kedalam mobilnya karena tidak mau menciptakan keributan di kampusnya.

"Taeyongg .. cantikk bangunlah" usap Jaehyun lembut sambil mengusap surai biru muda milik Taeyong.

"ughh hhh" Taeyong mendesah pelan , dan mulai membuka matanya kembali dia menerjapkan matanya dan kembali menghirup Feromone Lemon Musk yang ia kenal.

"A - alpha? a - ku dimana ?" ucap Taeyong sembari menatap netra gelap Jaehyun. "Cantik" ucap Jaehyun saat netra gelapnya bertemu dengan netra violet-white milik Taeyong . "Ugh? a - aku tidak mendengar nya".

"Kau di mobilku Taeyong, kau pingsan ketika di gudang tadi" ucapnya sembari memainkan surai biru muda milik Taeyong. 

"ugh? aku pingsan? tidak biasanya aku seperti ini " ia menghela nafasnya dan mengerucutkan bibirnya.

"aku yakin karena feromone mu A - alpha " ia menundukkan kepalanya dan memainkan bajunya sendiri.

"yongie ! dia alpha kita?! dia mate kita ?! benar?! huaa Taeyong apa benar itu?!" Ucap Lee begitu semangat.

"sepertinya begitu Lee" ucap Taeyong dalam mindlink nya.

"Tapi aku tidak mengeluarkan feromone ku Taeyong " Ucap Jaehyun sambil menahan tertawa melihat Taeyong yang masih mengerucutkan bibirnya.

"Tapi tidak mungkin Alpha , Feromone mu terlalu kuat hingga aku pusing sampai sekarang !" ucapnya kesal, karena memang benar Taeyong hanya lemah dengan Feromone Alpha nya .

"Memang apa wangi Feromone ku hm?" Tanya Jaehyun sembari menatap netra violet-white milik Taeyong dan mulai mengusap pipi si cantik.

"Lemon Musk " Taeyongg menatapnya dengan matanya yang berbinar tapi perasaannya kalut. ada sedikit ke khawatiran di netra taeyong.

"Benar, kau benar itu Feromone asliku, dan wangimu adalah vanilla rosé yang memabukkan bagi ku dan Jay. Maaf tapi" Jaehyun langsung mendekap erat Tubuh Taeyong dan menelusupkan wajahnya di ceruk leher Taeyong dan menghirup Feromone Vanilla rosé milik Taeyong yang keluar dari ceruk lehernya.

Taeyongg merasakan geli karena Jaehyun mulai menciumi lehernya sekarang. "A - alpha itu gelii " ucapnya sambil memiringkan kepalanya . "Jangan Khawatir Luna ku, aku tau kau takut bukan? jangan pikirkan apapun aku ada disini untuk melindungimu. Lunaku, omegaku, takdirku, ratuku"  Ucapan Jaehyun berhasil membuat Taeyong malu bukan main, ia merasakan seperti ada ribuan kupu kupu di perutnya. dadanya yang dulunya selalu sesak sekarang seperti baik baik saja.

Tanpa mereka sadari netra meraka berubah karena serigala mereka ingin mengambil alih karena bertemu dengan matenya .

"Yongie ! aku mau di peluk Alpha kita !! " Ujar Lee yang sangat senang sekarang.

"Yaa Jung gantian bersamaku ! aku ingin memeluk Luna ku juga bodoh !" Jay sudah mengamuk di dalam sana ingin shifting . salah satu iris mata Jaehyun berubah menjadi berwarna Zambrud sekarang begitu juga dengan Taeyong iris mata nya berubah menjadi tosca sekarang mirip dengan iris mata Jaehyun.

"A - alpha, kita harus pergi sekarang sebelum Lee mengambil alih atau ada seseorang yang memergoki kita sedang berpelukan sekarang" cicit Taeyong sambil melepaskan pelukannya. "Aku yakin Ten mencariku Alpha". Jaehyun melepaskan pelukannya  lalu sedikit menjauh dari Taeyong. 

"Haha baiklah, mau ke kelas bersamaku? tapi tunggu Taeyong. kemarilah" Jaehyun menarik tengkuk Taeyong dan mengecup bibir si cantik lalu mengalihkan ciumannya ke arah leher taeyong dan iya sedikit mengigit bahu Taeyong hingga memerah. "shh A - alpha apa yang kau lakukan? itu sakit ahh !"

Taeyongg menjauh dan mengusap pundaknya, itu berdarah ! "Alpha ! " pekik Taeyong, Jaehyun tertawa kecil. "aku menandaimu Luna, itu tidak akan bertahan lama cantik aku belum menancapkan taringku kesana " jawabnya sambil tertawa. "mau melihat taringku?"  Taeyong mengangguk semangat.

Jaehyun menutup mulutnya dan mulai tersenyum kembali, menampilkan taringnya yang tajam serta mata Zambrud nya menatap netra violet-white milik Taeyong.

Taeyong merinding melihatnya, Taring miliknya tak sepanjang itu "YONGIEE HUAA AKU TAK BISA MEMBAYANGKAN JIKA DIA MENGGUNAKAN TARINGNYA PADA KITA?!" Ujar Lee panik

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Taeyong merinding melihatnya, Taring miliknya tak sepanjang itu "YONGIEE HUAA AKU TAK BISA MEMBAYANGKAN JIKA DIA MENGGUNAKAN TARINGNYA PADA KITA?!" Ujar Lee panik. Jaehyun tertawa terbahak bahak melihat Luna nya terpaku karna taringnya.

"Tenanglah Luna jangan takut padaku, dan ayo kita pergi ke kelas" Jaehyun menutup mulutnya dan menghilangkan taringnya lagi matanya kembali seperti semula menjdi coklat terang.

"A - alpha , t - taringmu sangat indah " Taeyong tersipu malu mendengar perkataan Jaehyun tadi ia menerjapkan matanya beberapa kali dan membuat netranya kembali menjadi hitam legam.













A.s
makasi mau baca story aku<3

s makasi mau baca story aku<3

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
The Cursed QueenWhere stories live. Discover now