lll

182 37 0
                                    

"Luna, ada apa? ah iya?! kau sakit Luna?"  Ucap Yuta sambil menatap netra violet-white milik Taeyong.

"Tidak Yuta, aku tidak sakit, aku hanya eumm seperti merasakan mate ku kembali Yuta.." Jawab Taeyong dengan suara parau yang terdengar sangat amat sedih netra violet-white milik Taeyong terlihat sendu.

" T - tapi Luna apa itu mungkin? serigala hanya punya satu mate seumur hidup mereka, dan Queen Omega hanya bisa bersama Elder Luna, dan hanya ada satu Elder dalam satu generasi.. dan kau su - sudah membunuh Elder itu  Luna "  Yuta menjelaskan dengan hati hati karena tau bahwa hyungnya itu sangat amat sensitif bila membicarakan mate nya. Dan ya benar saja netra violet-white milik Taeyong berubah menjadi hitam tanda kesedihan yang mendalam.

"Yuta.. bisakah kau memelukku sebentar? rasanya sakit sekali " Jawab Taeyong. Yuta mendekat dan memeluk hyungnya itu dengan erat, membiarkan si lelaki manis membasahi bajunya dengan air matanya. Yuta hanya diam dan mengusap kepala dan punggung Taeyong dan sesekali mencoba menenangkan hyungnya itu.

"Hiks.. hhh Yutaa apa itu mungkin? aku sangat yakin aku mencium feromone milik mate ku , tapi aku tak yakin dengan hal itu Yutaa hiksss" Taeyong kembali mengusakan wajahnya ke dada adiknya, dia benci ketika dirinya sangat lemah seperti ini.

"Sst hyung, tenang biar aku yang mencari tau siapa lelaki itu hyung. Kau harus kuat aku yakin kau bisa hyung, jangan dipikirkan lagi ya hyung? cukup fokus dengan dirimu sendiri dan aku akan berusaha menemukan jawabannya, jika dia memang mate  mu apakah kau mau menerimanya?"
Tanya Yuta sambil merenggangkan pelukannya dan menatap netra Taeyong yang masih hitam legam.

"Tapi Yuta?.. bagaimana jika dia kembali mati di tangan ku Yuta?" Taeyong melepaskan pelukannya lalu menatap netra Yuta.

"A- aku tidak tau hyung, mungkin saja ini takdir barumu? kenapa kau tidak mencoba nya saja hyung? " ucap yuta sambil menatap netra violet-white milik Taeyong yang sudah kembali seperti semula, Yuta memberikan tatapan menyelidik ke arah Taeyong.

"Akan ku ku pikirkan Yuta, aku takut jika dia sial ketika bersama dengan ku " Taeyong mengulum bibirnya dan menundukkan kepalanya. Aku pergi Yuta. "Baiklah Luna, Kau harus istirahat. aku akan mengirimkan maid untuk membawakan makanan ke kamarmu nanti"

sesampainya Taeyong di kamarnya, Taeyong merebahkan diri di sofa di kamarnya lalu kembali teringat tentang masa lalu nya, dengan semua kutukan dan mantra yang ibunya berikan untuknya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

sesampainya Taeyong di kamarnya, Taeyong merebahkan diri di sofa di kamarnya lalu kembali teringat tentang masa lalu nya, dengan semua kutukan dan mantra yang ibunya berikan untuknya. Seorang penyihir mengatakan bahwa sihir dan kutukan itu akan hilang jika dia mating dengan Alpha nya.

"Yongie.. u okay?" suara Lee terdengar sangat khawatir, melihat Taeyong yang masih sedih. "Tidak Lee, aku kembali mengingat semua masa lalu kita dan se-" "Hentikan Yongie ! hentikan ! cukup! aku tak mau kembali mengingat semua masa lalu kita" ucap Lee  malam mindlink mereka , Lee sudah terlihat gusar karena dari tadi dia tidak dapat berbicara dengan Yongie - nya itu.

The Cursed QueenWhere stories live. Discover now