03 : Event Pertukaran

1.5K 260 13
                                    

I'M BACK! AUTHOR BARU BALIK DARI TUMPUKAN KERTAS! Jangan lupa komen yah woy!!

Hiro membawa Megumi ke suatu tempat dimana sebuah padang luas dengan pohon sakura biru besar ditengahnya, kemudian mereka berdua duduk dibawah pohon tersebut seraya menikmati indahnya bunga-bunga yang bertebaran.

"Nee Megumi, apa menurutmu yang akan kulakukan dimasa depan adalah sesuatu yang buruk?". tanya Hiro

"Memangnya senpai melakukan hal illegal?". tanya Megumi

Hiro terdiam seraya menutup kedua matanya, seketika Megumi tersadar bahwa perkataan Hiro itu serius

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hiro terdiam seraya menutup kedua matanya, seketika Megumi tersadar bahwa perkataan Hiro itu serius.

"Ya mungkin hal yang akan ku perbuat akan membuatku menjadi buronan hahahahahaha...".

"Senpai, apa yang kau rencanakan?". tanya Megumi

"Kau tidak perlu tau Megumi, dirimu anak kelas 1 dan 2 jangan khawatir aku tidak akan membunuh kalian". ucap Hiro seraya tersenyum

"Senpai...., apa jangan-jangan kau ingin membunuh penyihir Jujutsu!? ".teriak megumi yang kaget

Hiro masih menatap raut wajah Megumi dengan serius lalu tiba-tiba saja wajah hiro terlihat aneh.

"Bwahahahahaha!!! Wajahmu! Kau harus melihat wajahmu Megumi! Aku hanya bercanda!".

"SENPAI! ". kesal Megumi

++++

Keesokan harinya anak kelas satu dan anak kelas dua sudah berada di tempat begitupun murid jujutsu dari Kyoto. Saat ini mereka sedang menunggu seorang guru dengan rambut putih dan penutup matanya yang belum kunjung datang.

"Gojo sensei lama sekali... ". gumam Megumi.

"Aku tidak heran pria itu terlambat dan lagi dimana Hiro? ". ucap Maki

Lalu tiba-tiba datang lah sebuah troli yang didorong oleh Gojo sensei dan diatas troli pun ada Hiro yang terlihat senang merasakan angin yang berhembus ke mukanya.

" Yosh, ini oleh-oleh untuk anak-anak Kyoto silakan... ".

Hiro turun dari troli dan menghampiri teman sekelasnya, namun sebelum itu dia menatap salah satu petinggi dari Kyoto yang jauh di samping dirinya. Huh? Mereka pasti merencanakan sesuatu, para petinggi tidak mengetahui bahwa wadah sukuna masih hidup, oleh karena itu pasti... Mereka akan mencoba membunuh Itadori di sini. Hiro menghampiri anak kelas satu dan dua.

"Hey, aku punya perasaan buruk di event kali ini jadi berhati-hatilah". ucap Hiro

"Baik senpai". ucap Nobara

"Dan untuk anak-anak Tokyo! Ini dia! Itadori Yuji!". ucap Gojo

Lalu tiba-tiba kotak terbuka dan muncul Itadori Yuji dengan wajah senang nan lucu.

No Longer Human [Jujutsu Kaisen Fanfiction] [Male Oc ] {Hiatus Sejenak}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang