Character Profile I

3.7K 335 63
                                    

Perkenalkan oc kita adalah Masamune Hiro .

(Ilustrasi Masamune Hiro)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ilustrasi Masamune Hiro)

Ia author pake aplikasi itu :v. Stress bikin gambar sendiri apalagi tangan ma rambut astaga pen ngalungin ajah tuh tablet :'). Itu aslinya Hito gak bertanduk yahh 🤡

Perkenalan Karakter

Spesies : Manusia??

Name : Masamune Hiro

Umur : 17 tahun

Ttl : 02 Maret 2001

Jenis Kelamin : Laki-Laki

Warna Rambut/Mata : Hitam/Hitam

Lainnya

Status : Hidup

Keluarga : Masamune Hikaru (Ibu, meninggal), Masamune Kenta (Ayah, meninggal), Masamune Kou (kakak, meninggal [sekarang kutukan] ).

Clan : Masamune Clan (Dibunuh)

Kelas : Special Grade?? (tahun kedua)

Senjata : katana (yang dibawa kemana-mana)

Kepribadian : santai, baik hati, peduli dengan teman-temannya hingga rela membunuh orang yang melukai mereka.

Hal disuka : Okkotsu Yuta (dianggap adik),Itadori Yuji (dianggap adik),Inumaki (dianggap adik), makanan pedas, ramen, anjing/kucing, headpat, Nacth, memasak

Hal dibenci : Petinggi jujutsu, ular, laporan, Mahito, Mr. Fuji

Fakta

•Hiro adalah salah satu dari lima penyihir Kelas Khusus yang diakui oleh Jujutsu High. Ketika ia mengutuk kakaknya menjadi roh terkutuk Nacth, Hiro langsung didaftarkan sebagai Kelas Khusus karena kekuatan besar Natch. (Info, Natch itu kakak nya Hiro yang di kutuk oleh Hiro sendiri karena itu ia menjadi Kutukan yang kuat dan kakaknya tuh punya tujuan untuk melindungi adiknya apapun situasinya).

•Gojou Satoru berkata bahwa Hiro termasuk penyihir Jujutsu yang akan melampaui dirinya.

•Hampir dieksekusi, namun dihentikan Gojo.

•Hiro cukup berteman baik dengan Getou Suguru karena sifat Hiro yang santai dan tertarik dengan ideologi Suguru.

•Kelemahan Hiro adalah pemalas

•Tujuan : Mencari pembunuh Klan Masamune dan [Rahasia]

Kekuatan

•Berpedang : Hiro ahli dalam menggunakan katana nya dan mengalirkan kutukan ke dalam katananya.

No longer Human : menetralkan kutukan lawan bahkan infinity gojou pun dapat di netralkan tapi sayang dia terlalu malas untuk menggunakannya karena memakan tenaga yang banyak.

•Memiliki energi kutukan yang besar hingga ia bisa menggunakan Ekspansi Domain sebanyak 3 kali.

•Memiliki 2 Ekspansi Domain. (Pertama, ekspansi domain ver. Manusia dan kedua, ekspansi domain ver. ???)

•Cepat, Teliti, Pintar

•Bisa menggabungkan energy Positif dan negatif (setelah latihan bareng Gojou sensei).

•Healing (menyembuhkan diri dan orang lain).

•Dapat memunculkan beberapa pedang (kek di fate stay).

•Memiliki 9 pedang utama yang bisa dimunculin dari domain yang pertama.

Domain

Domain Expansion : Unlimited Field of The Sword (jadi domain ini tuh kek padang tandus gituh tapi awannya rada merah nah di sepanjang padang itu ada pedang yang gak terbatas jumlahnya, nah orang/kutukan yang kena tuh bakal terantai dan yang ditusuk beribu pedang dalam satu waktu).

Domain Expansion : Red Spider Lily (nah ini tuh isinya padang bunga spider lily iya bunga di tokyo ghoul, nah disini yang kena tuh bakal terdiam kek batu terus energi kutukannya bakal terserap bersamaan dengan sayatan-sayatan yang muncul di orang/kutukan yang berada di dalam domain, dalam artian disiksa loh disitu).

Yang dikutuk

Masamune Kou (dulu) ???

• Natch (sekarang) Spesial Grade

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Natch (sekarang) Spesial Grade

• Natch (sekarang) Spesial Grade

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
No Longer Human [Jujutsu Kaisen Fanfiction] [Male Oc ] {Hiatus Sejenak}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang