[ 1 tahun kemudian ]
Anak berumur 9 tahun itu berjalan sendirian di malam yang sunyi dan sepi. Wajahnya tertutup tudung, namun orang dapat merasakan hawa kelam yang keluar dari tubuhnya.
Ia tak berekspresi ataupun banyak berbicara.
"ዘጎዪዐ ነቿቿጎዘ (Hiro sedih!)".teriak roh terkutuk di belakangnya
Selama ini hanya kakaknya yang selalu berbicara dengannya walaupun terkadang suara yang dikeluarkan tidak jelas dan tak dapat dipahami. Semenjak kematian Toji, hiro sendiri sudah jarang menggunakan Teknik Kutukan miliknya yang bernama Unlimited itu, menggunakannya membuat ia mengingat saat-saat Toji masih bersama dengan Hiro.
Hiro yang sekarang mengandalkan roh terkutuk kakaknya dan juga sebuah katana putih yang merupakan dimana dulu kakaknya selalu membawanya kemana-mana. Bahkan teknik No Longer Human nya pun tak ia gunakan.
Alasannya? Agar ia menjadi lebih kuat dengan merasakan rasa sakit dari pertarungan lalu melindungi orang yang ia sayangi.
Sasageyoo... Sasageyoo...
Terdengar suara dering handphone milik Hiro, ia membukanya lalu menekan tombol terima.
"Ini Hiro... Ada apa?".
"Aku punya misi kalau kau mau,bayarannya 10 juta yen".jawab pria dari seberang
"Apa misinya?".
"Ada kutukan tingkat spesial di daerah ×××××, pelanggan ingin kau membawa kepalanya bagaimana?".
"Deal".
Hiro kemudian menutup handphone nya lalu bergegas ke alamat pelanggan yang di dituju. Ia berlari dan melompati satu persatu gedung dengan cepat sama hal nya seperti yang diajarkan oleh Toji.
Sesampainya di tempat, ia agak bingung kenapa tempat yang terlihat berwarna dan tentram memiliki kutukan tingkat spesial grade? Well, Hiro tak peduli yang penting misinya selesai dan ia mendapat uang untuk hidup.
Ia berjalan perlahan ke tengah wilayah terbuka lalu mengangkat kedua tangannya keatas dan menepuknya dua kali.
BRUAK!!
"Makanan!!! Manusia!!! ".teriak kutukan tersebut
Namun, tanpa disangka kutukannya lebih dari 1. Sialan! Aku dikerjai pria tua itu!. Hiro melompat untuk menjaga jarak dan mengeluarkan katanya lalu bersiap untuk menyerang.
Hingga kupu-kupu biru melayang di pundaknya.
"Tenang.... Aku selalu disini dan aku tidak mengerjaimu".
KAMU SEDANG MEMBACA
No Longer Human [Jujutsu Kaisen Fanfiction] [Male Oc ] {Hiatus Sejenak}
Fanfic"Kebahagiaan di dunia ini tidak akan bertahan lama, semakin kau merasakan kebahagiaan semakin pula kau terbalut dengan kehampaan dan rasa sakit". Perjalanan seorang lelaki yang mencari arti sebenarnya dari dunia yang ia tempati saat ini. Jujutsu Kai...