"Y/n itu benar kamu kan?!?!...."
••••
Kamu sekarang sudah berada di apartemen milik chenle, mereka menanyakan kamu abis kemana dan kenapa ga bilang bilang takut kamu ilang ....
"Y/n.. astaga.. lu abis kemana sih.. bikin gua takut aja lu" seru Lisa takut kamu ilang di negeri orang.
"Oh hehe abis ke taman di sana.." ujuk ke arah timur.
"Oh taman.. bilang kek kalo mau ke taman mah... Jangan sendiri ntar pulangnya ga tau jalan lagi.", Ucap Chenle
"Hehehe iya maafin gua, jadi kita mau ngapain?!?" Tanya kamu.
"Kita makan dulu lah y/n laper nih gua " ucap Lucas sambil ngusap ² perut nya yang keroncongan.
"Eleh dasar tukang makan" seru haechan.
"EEEYOOOO WASAAP BROOOOO"
"....!?!?" kalian bingung dengan orang yang barusan ngomong ke kalian dan kamu melihat² lagi mukanya dan ternyata ia adalah.....
"Eh anjir jembu*... Eh jaemin ngapain lu kesini" ucap haechan.
"Yee goblok kalo ngomong lu ga bisa di jaga, gua mah kesini mau nyamperin y/n ahay." Ucap jaemin langsung rangkul kamu.
Kamu yang dirangkul menepis tangan jaemin dan kamu melototin dia, orang yang di plototin hanya bisa diam....
"Lu ngapain sih jaem kesini?!?..." Tanya Lucas
"Kenapa gua kesini?!?! Orang gua tinggal di sini kok" ucap jaemin bikin orang yang dengernya ga paham.
"Maksudnya apaan Sih sek ga ngerti gw" seru Lucas ga ngerti toh dia.
"Gua tinggal di sini goblok, tinggal di Shanghai dan lu mau tau ga?!? Gua tinggal sama siapa?!?"
"Eleh pasti Jeno lah" ucap haechan.
"Benar tapi kurang tepat!!"
"Lah terus Ama siapa?!?" Tanya Lisa
Kamu yang langsung memikirkan renjun dan menjawab nama renjun...
"Renjun....."
"TEPAT..."
"HA SERIUS LU JAEM?!?" tanya chenle
"Hooh ga percaya tadah gua Mao balek aja bye"
Belum sempat jaemin pergi kamu mencegahnya dan bertanya Dimana renjun??! Gimana kabar nya?!?!....
"Jaem dimana Renjun?!? Renjun baik2 aja kan jaem?!? Jawab gua?!?" Tanya kamu gelisah.
"Hmm tenang aja dia dah sembuh kok!!"
"Jaem anterin sekarang gua ke Renjun!!!" Ucap kamu
"Eee kaga bisa dong... !!!"seru jaemin.
"Loh.. kenapa???!"
"Kita makan dulu kek anjirt laper nih gua" seru jaemin yang lain hanya Mandang jaemin dengan tatapan ingin membunuh.
"Jaem lu milih tangan kanan apa tangan kiri...." Ucap Chenle yang mengepalkan tangan nya
"Emang apa bedanya tangan kanan Ama kiri ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
cold boyfriend || Renjun & y/n END [✓]
Açãogua ga bakal suka sama sama dia yang dinginya kek es batu -y/n hmm menarik-renjun