Di pagi hari ada seorang perempuan cantik yang tengah tidur dengan nyenyak sampai" ia tidak mendengar suara gedoran pintu udah tau lah siapa....
"Woh y/n bangun ? ini waktunya sekolah hari ini kan hari pertama masuk, cepet mandi nanti telat Abang tunggu di bawah!!."
"Ishh ganggu aja lu bang lagi enak² mimpiin Mark nct JUGA kesel gua,IYA IYA INI MAU MANDI bawel banget punya Abang _- "
Skip langsung ke ruang makan...
" Pagi semuaa " sambil cium pipi mama and papa.
" Gua kaga ? " Sambil nge wink dong >.<
" Ihh ogah,gua kemusuhan ya sama lu bang lagi enak² mimpiin bias gua lu malah dateng² kaya Mak² mau demo" sambil ngunyah roti.
" Aduh y/n kamu kalo makan Jagan ngomong dong itu tar keselek di makan dulu baru ngomong!!" Ucap mamamu
" Hehehehe iya ma maaf abis Abang ngeselin "
" Yee walau gua ngeselin gini² gua ganteng kan " Nge wink lagi dong kan kalo ke gini Akoh ga kuat bang -autor :)
Biasa aja kali -y/n
Ye iye deh mbak yang lagi marah (^^)"Pa ma y/n berangkat dulu ya bayy" Salim ke ortu biar menjadi anak Sholeh.
" Hati² ya nak,taeyong bawa mobilnya Jagan ngebut² ya awas aja ngebut² mama sita mobil kamu!!" Tatapan tajam setajam silet
" Eehhh iya ma,ga ngebut kok paling 70 hehe "yang di tatap bukannya takut malah cengengesan.Untung ganteng kalo gak udah gua tabok nih-taeyon
"Yadah sana keburu nanti telat,hati² ya nak"
" Iyah ma aku berangkat dulu ya bay much "Skip nyampe sekolah.. 🏫
" Nah dah nyampe nih silahkan turun tuan putri" dengan nada diwibawakan
" Terimakasih ya pak supir nanti jemput ya pulang nya bay" sambil berlari takut di kejar sama bang taeyong.
"Aish untung adik loh,kalo bukan dah gua unyeng²,dah lah ke rumah Doyoung dulu deh masih jam segini"Di satu sisi y/n sedang kebingungan, iya dia bingung dia belum tau dia masuk kelas apa dan di sekolah ini y/n ga ada yang kenal sama sekali.
saat y/n sedang bengong ada seseorang yang memegang pundak nya dari belakang,dan otomatis y/n kaget dan dia ikut melihat apa yang ada di belakang nya
Siapa tau mumi waduh ya kali mumi ada di sekolah ngaco itu isi kepala y/n dan saat y/n menghadap kebelakang.....
Ayo tebak siapaa👀......"Ehhh!!!"
" Anak baru ya? Gua Jeno kelas XI-ipa 2" sambil ngejabat tangan.
Kamu yang masih bingung dan malah diem di tempat
" Hey kok malah diem, kenapa jangan ngeliatin muka aku terus nanti kamu suka lagi kan jadinya berabe" sambil senyum
Kan kalo gini gua yang salting dong aduh itu senyuman apa susu sih manis banget 😌
"Ehhh engga kok siapa juga yang ngeliatin lu " jaga image guys ga boleh baper
" Hmm yadah btw lu kelas berapa?"
" Lah iya gua ga tau, gua kelasnya dimana bisa anterin ga?"
" Oh ayo dahh"Saat diperjalanan ciwi² yang ada di situ natep lu ga enak banget sampe² kek pen diserbu sama saseng.
Kamu yang ga suka diliatin dari tadi Akirhnya kamu ngomong ke Jeno..." Jen tuh cewe² pada ngapa kok ngeliatin gua kek gitu banget kek ngajak ribut" jalan sambil ngomong terus pala kamu masih ngadep kebelakang.
" Biasa setiap ada yang jalan sama aku pasti fens² aku bakal seperti itu kok,tenang aja kamu ga bakal disakitin kok tuh dah sampe"
" Lah iya dah sampe, yadah gua masuk dulu ya"
" Oke gua tungguin"
" Lah Jagan gausah lu balik aja kekelas"
" Selow aja gua tungguin kok takut lu di godain sama iblis². Di sini, udah sana masuk" sambil ngedorong kamu masuk ke ruangan kepsekClekk.... (Angap aja itu suara pintu ya kawan)
" Hmm permisi pak " sambil ngebungkuk 180°
" Eh iya ada yang saya bisa banting eh bantu maksd saya"
Lah tuh guru latah juga-batin y/n
" Hmm Saya murid baru pak sayamau nanya kelas saya dimana ya pa?"
" Oh sebentar saya liat dulu,siapa namanya ? "Tanya kepsek
" Lee y/n Pak "
Kepsek masih mencari namamu didaftar siswa dan kamu sudah pegel berdiri terus sampe² pen ngomel ke kepsek tapi takut di hukum :(
" Nah ketemu kamu ada di kelas XI -ipa 1 ya y/n wali kelas kamu pak sehun " kata kepsek.
Kamu yang tau akhirnya lega Cape bro berdiri terus ya walaupun cuma berapa menit ga sampe satu jam .
" Oh maksih pak kalo gitu saya ke kelas dulu ya" sambil membungkuk lagi
Dan kamu pun keluar dan kamu kaget ternyata Jeno masih ada di depan pintu,kamu kira Jeno udah masuk kelas..." Loh kok masih di sini bukannya ke kelas ?" Tanya kamu Karna heran bel sudah berbunyi tapi Jeno masih di sini nemanin kamu....
" Oh iya aku nugguin kamu biar bareng ke kelas nya"
" Tapi kita ga sekelas Jen aku kelas XI -ipa1"
" Oh yadah Gapapa ayo aku anter"Di kloridor udah sepi ya Karna dah pada masuk kelas semua cuma kalian berdua, seketika suasana nya sunyi dan kamu itu benci banget sama suasana yang sunyi akhirnya kamu ajak ngobrol Jeno tentang tadi pagi kenapadia nepok kamu dari belakang dan dia jawab..
" Oh itu tadi aku ga sengaja liat kamu. Kaya kebingungan gitu makanya aku tolongin deh hehehe sekalian kenalan "
Eye smile mu mas membuat jantungku berhenti😥-autor" Tuh dah sampe sana gih belajar yang rajin ya " sambil ngacak² rambut kamu
" Ishh Jen rambut gua jadi berantakan kan aduh ishh " kamu kesal sambil merapikan rambutmu dan guru pun menghampiri kalian berdua
" Hek kalian bedua ngapain di sini bukan nya macuk "
Kamu yang ga ngerti itu guru ngomong apa akhirnya Jeno pergi duluan dan kamu bingung harus apa aduh ini guru gua lumayan sih tapi kok serem ya....." Hek kamu kenpa diam saja ?"
"Aaaa anu pa saaya anak baru " jawab kamu terbata-bata
" Oog kamu toh yang anak Balu nya yadah tunggu senbental"
What tuh guru apa anak kecil sih muka kek om om tapi kok ngomong kek anak kecil??"Pelhatian anak-anak " sambil mukul papan tulis dengan penghapus.
" Jadi di kelas ini ada anak mulid Balu jadi semoga kalian menjadi teman yang baik untungnya oke anak- anak "
" Iya pakkk " jawab sekelas.
" Ohiya hmm kamu sini macuk"
Kamu pun akhirnya masuk dengan segenap doa dan kekuatan untuk memberanikan diri berbicara dengan teman² mu ..." Nah ini anak Balu nya siapa nama kamu bapak lupa tadi"
" Perkenalkan nama saya Lee y/n "
"Singkat amat"
"11/12kek si renjun"
"Wih cantik Banget"
" Neng bagi Line dong"
"Y/n nana ig kamu apa"
"Subhanallah bidadari bersayap ku"
" Mak kek nya ank mu ini ga bakal jomblo lagi deh"
" Berisik!!"
Dan itu lah isi kelasmu Sekarang ada yang nanya id line kamu ada yang nanya ig kamu apa ada dan kamu kaget karna dari salah satu mereka ada yang diem banget dan dia barusan ngomong "berisik" dan kamu yang kaget ngeliat dia
" Wih njun biasa aja dong sensi banget lu" tanya temannya yang kulit nya agak kehitaman.
" Tau lu njun dasar kulkas berjalan" nah yang ini putih banget udah kek adonan kue Mak gua dong tapi lebih putihan dia :)"Sudah² nah y/n kamu boleh duduk di bangku ......ah di renjun "kata pak sehun.
Dan kamu yang di suruh duduk bareng sama renjun kamu mengurung diri kamu Karna dari pertama kamu liat anak nya cuek bodo amatan takutnya kamu kalo mau nanya tar yang ada di diemin yadah lah soal itu belakang aja..Kamu pun duduk dan mulai belajar kamu ga berkenalan sama renjun dan kamu malah berkenalan sama temen nya yaitu haechan dan chenle.
Dan saat kamu sedang mengobrol dengan haecahn tiba" renjun melirik kamu dan pas sekali kamu pun melirik renjun dan kalian saling tatap"an sampai" haechan yang menyadarkan kamu,dan kamu pun langsung ngobrol ke haechan lagi ....
Kek nya menarik-renjun
•
•
•
•
Eyo guys aduh gimana bagus ga kali ini capter ya panjang banget samle" ini dah jam 00.39 loh masa kalian tega sih ga di bintangin .Good night all 💚💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
cold boyfriend || Renjun & y/n END [✓]
Actiongua ga bakal suka sama sama dia yang dinginya kek es batu -y/n hmm menarik-renjun