Chapter 1

618 54 9
                                    

•Pembukaan•

Aku Gun Atthaphan Phunsawat, bertubuh kecil dengan wajah yang bisa dibilang cukup imut untuk seorang anak laki laki. aku menyukai teman sekelasku Off Jumpol. setiap hari tidak ada absen untukku tak mengikutinya. Seperti sekarang ini, aku menyamakan jalanku dengan Off. huft cukup melelahkan, langkahku yang kecil tak sebanding dengan langkahnya. tapi tak masalah "demi sebuah cinta"

----------------
Off berhenti mendadak, membuat pria bertubuh kecil menubruk punggungnya.

"Gun berhenti mengikutiku" ucap pria sedingin es dikutub utara ini. matanya menyipit saat bicara, senyumnya yang kadang bisa membuat siapa saja jatuh hati padanya, termaksud pria bertubuh pendek ini misalnya.

"gamauu, Gun gabisa satu hari aja ga ngikuti Off"

Satu hari saja tak mengikuti kemana off pergi mungkin bisa membuatnya gila. Dia telah jatuh hati pada pria dingin ini.. Bukan sekali dua kali Off menolaknya tapi tetap saja selalu dikejar.

"Gun, berapa kali aku bilang? Off gasuka Gun" ucapnya.

Senyumnya tak memudar sedikit pun, matanya juga tak beralih kemana pun. tetap sama mengadap disatu titik. menatap pria tersebut tanpa henti

"Gun tahu, tapi Off harus suka sama Gun! ga boleh ga suka"

"Tap-"

"Gun bakal bikin Off suka sama Gun" ucapnya cepat memotong ucapan Off. sudah terlalu sering baginya mendengar penolakan itu, tapi bukan Gun Atthaphan namanya jika tak keras kepala

Off hanya menggeleng pelan keras kepala batinya

Off melanjutkan langkahnya, meninggalkan pria kecil didepan mading sekolah. menghiraukan langkah kaki yang masih terus mengikutinya.



Hii babii, ini first story akuu bgt
jangan lupa vote dan komen yaa!! Maacii~~

A Love So Beautiful || OffgunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang