Terrick menyaksikan dengan sedikit geli saat dia memotong pasukan marinir di kapal kedua. Mereka lemah. Setidaknya dibandingkan dengan 'dia'.
Matanya berubah menjadi gelap dan merenung saat dia menatap seragam yang mengepak yang telah jatuh ke tanah. Kilatan pertempuran klimaks itu berkecamuk di benaknya saat rasa sakit hantu melanda sisinya. Lengannya berdenyut-denyut saat dia menebang, mengubur belatinya di bahu seorang perwira angkatan laut sebelum memutarnya untuk efek maksimal.
Dengan goyangan kejam ke samping dia menghindari musuh yang masuk, wajah mereka semua memudar ke latar belakang saat dia melawan mereka. Siapa mereka tidak penting baginya. Yang dia lihat hanyalah ancaman terhadap keluarganya, sebuah konsep yang dia pikir dia tidak akan pernah mengerti.
Dengan lompatan cepat, dia berlayar melewati pukulan pedang yang lewat, menggunakan ujung pedangnya untuk melompat ke pagar di samping.
Dia menari dari sisi ke sisi, saat dia melewati serangkaian senjata yang datang ke arahnya. Lalu dia meringis, sebutir peluru menembus wajahnya, menarik garis kecil darah.
Seketika perhatiannya kembali ke masa kini. Dengan lompatan ahli, dia melompat ke marinir di jalannya, mengubur tumit sepatunya ke bagian atas klavikula mereka.
Dalam hitungan detik, dia sudah berada di tengah kapal tempat tiangnya naik. Di sekeliling tiang kayu tergantung sekumpulan tali tugas berat, siap menghadapi segala kegilaan yang akan mereka hadapi.
Dengan lompatan tinggi, dia memegang salah satu ujungnya yang tebal, memutar ke bawah sebelum melemparkan dirinya sendiri dari kapal ke arah kapal tepat di sampingnya.
Ini adalah kapal terakhir yang berdiri di armada yang tidak kehilangan kepalanya. Dia akan mengubah itu.
Saat momentum ayunan mencapai puncak absolutnya, dia menjentikkan tangannya membiarkan belati melengkung di tangannya terbang ke arah mereka.
Dengan suara ganas dari angin yang mengepak, dia mendarat di atas kapal, tepat di samping pria angkatan laut yang telah jatuh oleh senjata tajam yang menembus tenggorokannya.
Dia melambaikan tangannya, menarik dengan kasar ke bilah yang melengkung itu. Tetesan darah menyembur keluar saat pria itu ambruk.
Terrick melambai ke kanan, mengangkat tangannya dengan cakar predator yang berdarah dan kejam. Tangan kirinya menggenggam pistol berdarah yang telah dia selamatkan dari salah satu mayat kapal pertama.
Dia dengan rapi mengiris dengan belatinya menarik teriakan para prajurit yang bahunya telah dia pahat, sebelum dia meletakkan moncong senjatanya di mulutnya dan menembak.
Semburan darah yang keluar dan suara itu menyembunyikan wujudnya sedetik saat orang-orang di sekitar mandi di otak prajurit yang baru saja meninggal itu.
Sekarang area di sekitar Terrick telah dibersihkan. Dia bisa melihat Kapten, meneriakkan perintah cepat saat dia berjalan ke depan.
Terrick melonjak ke depan, secara akurat meluncur ke jangkauan lengan. Dengan sentakan di pinggangnya, dia menerjang ke depan, menarik napas dalam-dalam mengisi hidungnya dengan aroma darah dan hujan.
Sang Kapten menggeram saat dia menurunkan pedangnya yang nyaris meleset dari pembunuh bayaran yang sulit ditangkap itu. Terrick melesat ke kanan, menggali belatinya dengan brutal di antara celah tulang rusuk kapten.
Erangan tumpul muncul dari marinir, saat dia berputar ke samping, secara akurat menangkap ujung jubah lawannya di ujung pedangnya. Terrick terhuyung-huyung, menghindari pedang yang datang ke sisinya, dia dorong ke depan, membiarkan belati berlumuran darah itu merobek kulit pria itu.
Dia membiarkan momentum membawanya ke depan, sebelum membungkuk di samping kaki kanannya dan merobek dengan brutal ke paha pria itu.
Raungan kacau terdengar saat kapten yang marah itu berbalik, dikejutkan oleh gagang belati yang menancap di hidungnya.
Terrick melangkah maju, mengubur moncong pistolnya ke dalam lubang di tenggorokan kapten.
Dengan jentikan jari-jarinya, deru peluru terdengar, dan meskipun kapten menjaganya dengan kemampuan terbaiknya, Haki-nya tidak cukup kuat untuk membawa peluru dari jarak dekat ke tempat yang mematikan.
Dengan suara keras, kapten marinir itu roboh, dan dengan itu semangat kru lainnya turun.
Ratapan terdengar saat para prajurit di tepian melompat dari dek. Mereka yang tidak berhasil tepat waktu, mendapati diri mereka mandi dengan darah mereka sendiri dengan enggan saat garis-garis mematikan ditarik di tenggorokan mereka.
Terrick menghela napas, membiarkan adrenalin dari pertempuran sedikit mendingin, deburan darahnya di dasar tengkorak membuatnya tidak nyaman. Itu tentu saja memucat dibandingkan dengan apa yang akan dia lakukan selanjutnya.
Dengan wajah penuh penyesalan, dia menyeret salah satu dari sedikit bola meriam yang tersisa di dek, sebelum memasukkannya ke dalam mulut meriam.
Dia menatap dengan muram ke kapal di cakrawala, sebelum menyalakan sumbu dengan pasrah.
'Terrick - mati saat dengan bodohnya duduk di dalam laras meriam!' dia hampir bisa melihat kata-kata ini dalam pidatonya, di samping wajah sedih rekan krunya dan wajah sombong kapten (orang yang menyarankan tindakan) dan teman pertama (Orang yang melaksanakannya tanpa meminta izin dari orang yang terlibat).
Saat ledakan berbunyi, dia membiarkan Haki-nya keluar, saat dia duduk di atas bola. Dia bisa merasakannya tetapi memanas saat dia berlayar di udara, asap hitam telah mengubah wajahnya menjadi penambang yang melakukan lembur.
Dia sebentar membuka salah satu matanya, segera menyesali tindakannya.
Air buih itu sangat dekat. Terlalu dekat untuk kenyamanan, dan kapal masih jauh.
Dengan terjatuh dari bola panas kematian, berharap kaptennya akan cukup terhibur dengan perilaku pengorbanannya untuk menyelamatkannya sebelum dia tenggelam dalam gelombang keras di bawah.
Untungnya, yang tampaknya menjadi masalahnya, karena tepat sebelum pendaratannya dia bisa merasakan perasaan kasar di wajahnya, berputar-putar di sekitar tubuhnya dengan ketat.
Itu adalah jaring. Para bajingan itu memancingnya keluar dari situasi dengan jaring berjamur yang mereka temukan di gudang kapal ...
Setelah dipikir-pikir, itu menyimpulkan situasinya dengan tepat ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Undying Will
Fiksi PenggemarKetika mc kami yang terkasih bertemu dewa, satu-satunya hal yang dapat ia pikirkan, adalah bahwa Tuhan tidak seharusnya melihat kehidupannya yang memalukan, terutama bukan fetishnya. Ikuti bersama Gol D Lorean, saat ia berpetualang di laut lepas! mc...