Sebelumnya
"Halo, apa adek ada?" Tanya orang tersebut.
BundaAaaa!!!
Teriak Baekhyun saat mendengar suara yang sangat ia kenali, Baekhyun langsung berlari pada orang tersebut dengan wajah kelewat ceria.
***
Baekhyun langsung masuk ke dalam pelukan orang tersebut yang sudah merentangkan tangannya sambil berjongkok ketika melihat si mungil berlari ke arahnya."Ohh sayangnya bunda" ucapnya sambil menciumi pipi mochi itu.
"Bunda kenapa sih jarang dateng kesini, adek kan kangen" ujar Baekhyun sambil mengerucutkan bibirnya.
"Adek maafin bunda ya, belakangan ini bunda sibuk banget...butik bunda lagi rame, jadi belum bisa nengokin adek" ucapnya sambil menatap Baekhyun dengan wajah bersalah.
"Adek ga marah kan sama bunda?" Tanyanya lagi saat Baekhyun hanya diam saja.
Baekhyun balas mengangguk "Iya adek maafin, adek juga ga marah kok".
"Syukurlah, Adek udah makan belum?, ini bunda bawain makanan buat adek sama buat abang-abang juga" ucap wanita itu sambil menunjukkan rantang yang ada di sampingnya karena dirinya yang masih dalam posisi berjongkok.
"udah, adek udah makan" jawab Baekhyun.
"Tapi makanannya belum diabisin noona, masih sisa beberapa suap lagi" ujar Kai mengadu pada wanita tersebut.
"Ih abang~...Tapi adek udah kenyang, ga mau makan lagi~" ucap Baekhyun sambil ngedongak natep Kai dengan mata memelas.
"Eh adek ga boleh gitu, kan kasian nasinya ntar nangis loh kalo adek ga mau ngabisin" ujar wanita tersebut menasehati Baekhyun.
"Tapi kan adek-" belum sempat Baekhyun menyelesaikan kalimatnya, wanita yang Baekhyun panggil bunda tersebut lebih dulu memotong.
"Bunda yang suapin mau?" Ujarnya.
"Mau~" jawab Baekhyun sambil mengangguk.
Tiba-tiba saja dia berubah pikiran saat wanita cantik di depannya ini menawari untuk menyuapinya.
"Ayok-ayok..kita habisin nasinya, bunda ga sadar dari tadi kita semua berdiri di depan pintu haha" ucapnya sambil tertawa.
***
Kalian pasti penasaran, siapa sih ni cewek? (yang udah baca pura-pura penasaran aja wkwk).Namanya Wendy, dia blasteran Korea-Kanada. Ayahnya orang Kanada tulen, jadi dia ga punya marga kaya orang-orang asli Korea. Umurnya sama kaya Chanyeol 25 tahun, sekarang ia berprofesi sebagai seorang designer dan sudah memiliki banyak cabang butik di beberapa kota.
By the way, Wendy adalah sepupunya Park bersaudara, ibunya merupakan saudara kembar dari Omma Park. Wendy bersama kedua orang tuanya tinggal di Kanada dan sudah menjadi warga sipil disana.
Waktu omma dan appa Park meninggal, Wendy tak ikut pulang ke Korea bersama kedua orang tuanya, karena saat itu dirinya tengah menghadapi ujian akhir semester sehingga tidak dapat ditinggal.
Barulah setelah menamatkan gelar sarjananya, Wendy memutuskan untuk berkarir di tanah kelahiran sang ibu, sekaligus ia ingin mencari jodoh disini hehe. Sejak dulu Wendy memang lebih tertarik dengan lelaki Korea dibanding bule-bule di Kanada, mungkin hal ini karena pengaruh dari sang ibu yang sangat suka menonton serial drama korea sehingga Wendypun juga jadi ikut terpengaruh dan bercita-cita ingin menikahi salah satu oppa-oppa di Korea.
Nah soal Baekhyun yang manggil Wendy 'bunda', itu karena udah kebiasaan dari kecil. Jadi pas pertama kali Wendy ketemu sama Baekhyun, dia udah langsung gemes gitu sama tu anak. Ya lagian siapa juga yang bisa nolak daya tarik Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADEK SAYANG❤ (BROTHERSHIP)
Fanfic"abang adek ngantuk~" -Baekhyun "ya udah adek ke kamar ya" -abangnya "ga mau, adek maunya dikelonin" -Baekhyun Daddy!!!! kuyy yang penasaran langsung aja baca😋