Album foto

207 22 5
                                    

Pagi ini tak seperti bisanya, Baekhyun terlihat sudah keluar dari gelungan selimut tebalnya. Padahal ini baru pukul 8 pagi, rasanya terlalu awal bagi anak berumur 10 tahun tersebut untuk membuka matanya. Apalagi sekarang adalah akhir pekan.

Ia terlihat celingak celinguk di sepanjang lorong lantai 2 mansion yang terlihat sepi tersebut.

"Ish daddy kemana sih?" Gumamnya menggerutu sepanjang ia melangkah.

Pagi ini Baekhyun sedikit kesal karena Chanyeol sudah tidak ada di sampingnya saat ia membuka mata, padahal sudah jelas-jelas ia memeluk erat tubuh besar itu semalam.

Karena itu pagi-pagi sekali Baekhyun memutuskan bangun dan mencari pria yang ia panggil daddy tersebut. Masih untung ia tak mengingat kalau semalam juga ada Wendy yang ikut tidur besamanya, kalau tidak sudah dipastikan Baekhyun akan menangis histeris sekarang memanggil bundanya itu.

Baekhyun melangkah ke kamar Chanyeol, siapa tau kakaknya itu ada disana.

"Daddy?" Panggil Baekhyun sambil menjulurkan sedikit kepalanya kedalam. Namun sayang, seisi ruangan itu tampak kosong, tak ada tanda-tanda keberadaan Chanyeol disana.

Akhirnya Baekhyun memutuskan untuk menutup kembali pintu itu dan mencari di lantai 1.

"Iih~ abang-abang pada kemana sih? Daddy juga, adek cariin tapi ga nemu-nemu" Omel nya entah pada siapa sambil menuruni anak-anak tangga dengan kedua kaki pendeknya itu.

Saat ini Baekhyun terlihat sangat menggemaskan. Bagaimana tidak, setelah bangun tidur tadi Baekhyun bahkan sama sekali belum mencuci mukanya. Ia malah langsung keluar dari kamar dengan muka bare facenya itu. Jangan lupakan kalau sekarang ia juga masih mengenakan piyama yang agak kebesaran di tubuhnya tersebut. Ditambah dengan pipinya yang dipoutkan dan mata puppy yang dibuat sayu, menambah kesan imut pada diri si mungil menjadi dua kali lipat lebih imut.

"Bang Kai?... Bang Sehun?" Baekhyun memanggil kedua abang kembarnya, tapi sayang lagi-lagi panggilan nya tak ada yang menyaut.

Lantai satu itu juga tampak kosong.

"Ish, kemana sih semua orang... Kenapa malah ninggalin adek sendiri coba" Rajuk Baekhyun.

Anak itu memilih berguling-guling di atas karpet berbulu di dekat sofa ruang tamu.

Hah, kalau seperti ini Baekhyun tak ubahnya seperti seekor puppy kecil yang kehilangan induknya.

Saat tengah asik dengan dunianya sendiri, Baekhyun tak sengaja melihat sebuah benda berbentuk persegi yang terselip di bawah kolong sofa.

"Eh apa tuh?" Gumamnya.

Baekhyun pun bangun dari posisi terlentangnya kemudian menarik benda tersebut keluar.

"Eh ini album foto" Ujarnya.

Tanpa berpikir dua kali, Baekhyun segera membuka album tersebut dan mulai memandangi satu per satu foto orang-orang di dalamnya.

"Wah ini pasti foto omma sama appa" Gumamnya saat melihat ada foto Yoona bersama Siwon disana.

Baekhyun tentu sangat tau siapa mereka karena Chanyeol, Sehun dan Kai memang tidak pernah menutupi pada si mungil siapa orang tuanya. Bahkan tidak hanya itu, Mereka juga mengatakan pada Baekhyun kalau Siwon dan juga Yoona sudah berada di surga dan Baekhyun terlihat menerimanya, anak itu bahkan bersikap biasa-biasa saja.

Tak salah sebenarnya, karena Baekhyun pun belum pernah bertemu dengan Yoona dan juga Siwon, anak itu mungkin tak pernah tau rasanya kehilangan orang tua.

Yang Baekhyun tau orang tuanya adalah Chanyeol dan Wendy, karena kedua kakaknya itu selalu membersamai nya sedari kecil. Ditambah lagi dengan panggilan  'itu' membuat Baekhyun menganggap mereka lebih dari sekedar saudara.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 01, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ADEK SAYANG❤ (BROTHERSHIP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang