[Resign ; rkaeljjeon]
Menyelesaikan pendidikan tanpa adanya sosok orang tua bukan akhir dari perjuangan Araffa Bintang Permata. Tanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan hidup dan sekolah sang adik membuat Raffa mau tidak mau harus segera mencari pekerjaan.
Dan setelah mendapat pekerjaan yang layak pun masalah yang datang pada pemuda itu tidak berakhir. Keinginan untuk bekerja membawanya bertemu dengan mantan kekasih yang sempat menjalin hubungan selama hampir lima tahun.
Dan sikap mantan kekasihnya itu sukses membuat Raffa
jerah dan merasa dipermainkan hingga membuat pemuda bermata sipit itu berkali-kali menyerahkan surat pengunduran diri yang selalu berakhir dengan penolakan dari atasannya.Tidak sedikit pegawai atau orang dekat yang bertanya "kenapa mau resign Raf? Susah loh buat dapat kerja disana."
Tentu saja Raffa sadar. Pemuda itu sangat tau, bukan hanya di Sky Cooperation tapi untuk mencari pekerjaan dimana pun itu susah. Apalagi seperti posisi Raffa yang sekarang adalah sekretaris direktur utama.
Jabatan yang bagus juga gaji yang fantastis. Tugasnya juga kebanyakan tugas luar, mendampingi direktur meeting dan bertemu client, menyusun jadwal direktur dan makan malam. Tugas sekertaris yang kebanyakan bersama direktur menjadi dambaan banyak orang. Apalagi jika direkturnya masih muda dan tampan seperti direktur Sky Cooperation. Tapi jika direktur muda dan tampan itu Ragantara Langit Vinandra, Raffa merasa jauh lebih baik memilih menjadi pengangguran daripada harus menghabiskan sebagian besar waktunya dengan Raga.
Jangan bertanya mengapa Raffa benci bekerja dengan Raga. Alasan bahwa mereka pernah saling mencintai lebih dari cukup bukan?
Tapi dari sinilah.. Kisah Bintang yang kembali bertemu dengan Langit nya sekali lagi dimulai..
•••
Araffa Bintang Permata
• Lulus kuliah dengan gelar Sarjana Hukum (S.H)
• Dalam masa mencari pekerjaan
• Sempat cuti kuliah selama dua semester
• Anak sulung dari dua bersaudara
• Tulang punggung bagi keluarga yang hanya tersisa dia dan adiknya.
• Paling anti sama yang namanya "pacaran"
"gue benaran mau berhenti dari pekerjaan ini"
"emang harusnya gue tuh gak pernah nerima tawaran dari Kak Leon"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✅] Re sign || MEANIE
Fanfiction"Pak mau resign.." "Mana bisa kamu sembarangan resign pas ada event penting kayak gini.." • "Pak saya resign ya.." "Gak bisa Raffa.. saya butuh kamu.." • "Pak saya izin resign ya.." "Ditolak." "Kalo gitu naikin gaji saya pak.." "Gak bisa gitu." "Yau...