part 22

761 26 0
                                    

semakin hari perlakuan suho kepada jennie berubah. Kadang tak segan segan suho akan bertindak kasar kepada jennie disaat suho sedang emosi dan dengan sikap manja jennie kepada nya. Seperti saat ini disaat jennie menelpon dan memaksa nya untuk menemani jennie belanja dengan mudah nya kata kata kasar keluar dari mulut suho yang memang sudah tidak ada rasa lagi kepada jennie.

dengan perasaan sedih jennie menutup telpon nya dan menghubungi rose untuk menemani nya pergi ke mall tapi sayang nya rose sudah ada janji kepada jimin. Ada tiga nomer yang belum jennie hubungi yang pertama krystal , kedua dita dan terakhir lim.

Setelah dipikir pikir dari ketiga nomer tersebut sangat mustahil untuk krystal sang kakak menemani jennie. Karena krystal pasti akan sibuk dirumah sakit dan tak ada waktu untuk menemani jennie berbelanja. Sedangkan dita , pasti nya akan sangat sungkan bagi jennie untuk tiba tiba menghubungi dita dan meminta nya menemani pergi ke mall karena semenjak kejadian ia menolak In yeop di perpustakaan apa lagi saat jennie memutuskan untuk pindah sekolah,   jennie tak perna lagi berkomunikasi dengan dita. Dan untuk lim, lim pastinya tidak akan menolak jika jennie meminta untuk menemani nya ke mall tapi sayang nya jennie tidak enak hati . Karena yang jennie tau rose dan lim sudah sangat dekat apalagi kemarin jennie memutuskan hubungan nya dengan lim hanya karena jennie lebih memilih suho cinta pertama nya yang sekarang telah membuat jennie terluka.
Jennie sangat sedih dikala mengingat lim , ada perasaan rindu yang kini sedang meledak ledak didalam dada jennie dan perasaan cemburu disaat melihat kedekatan antara lim dan rose .
Akhirnya jennie memutuskan untuk pergi berbelanja sendiri mengendarai mobil mewah nya menuju pusat perbelanjaan di seol.

Di mansion , terlihat jisoo dan lim sedang bersiap siap untuk pergi karena hari ini jisoo meminta lim untuk menemani nya berbelanja di salah satu mall milik keluarga lim di seol.

Lim dan jisoo pergi diantar beberapa bodyguard terpercaya yang emang sudah di tugaskan tuan maurer untuk menjaga putra putri mereka.

Sesampai nya di mall jisoo langsung menuju store dior yang sudah menjadi tujuan utama jisoo , dan store celine yang menjadi tujuan utama lim. Mereka langsung berbelanja sepuas nya, soal uang jangan di tanya lagi karena uang mereka tak akan habis karena mereka sudah kaya 7 turunan , dan keluarganya lah pemilik beberapa brand tersebut.

Setelah puas berbelanja akhirnya mereka berdua memutuskan untuk pergi mencari restoran yang ada di mall tersebut , setelah mendapatkan tempat duduk yang nyaman akhirnya jisoo dan lim segera memesan makanan dan minuman untuk mereka.

Tak sengaja mata lim tertuju kepada meja yang tak jauh dari tempat duduk nya. terdapat pasangan yang tengah menikmati santapan mereka dengan romantis. Tangan lim mengepal kuat saat dy tau pasangan tersebut adalah suho dan wanita yang pasti bukan jennie.

tiba tiba jennie datang dan melabrak suho. Terjadilah keributan disana , jennie langsung memaki dan  menampar pipi suho dengan sangat keras hingga menimbulkan luka di sudut bibir suho. Tak terima diperlakukan seperti itu  suho langsung melayangkan tamparan balik ke muka jennie tapi belum sempat mengenai pipi jennie tangan tersebut malah mengenai pipi kanan lim yang langsung melindungi jennie dari samping . Jennie , jisoo dan suho terkejut atas tindakan lim.

Lim langsung berbalik dan menghajar suho habis habisan sampai suho tak sadarkan diri .

" Ini resiko kalau berani kasar kepada perempuan ", ucap lim

" Rain hyung, urus pria brengsek ini. Bawa ke rumah  sakit dan urus semua administrasi nya ", ucap lim dan langsung menarik tangan jisoo meninggalkan tempat itu

" Lim ", ucap jennie , tapi sayang nya lim Tidak menghiraukan panggilan jennie dan lebih memilih meninggalkan restoran tersebut

" Ayo chu kita pulang ", ucap lim langsung menggandeng tangan jisoo yang sudah khawatir dengan keadaan lim saat ini

I Love You Jennie kimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang